Produk Ini Diklaim Punya 3 Keunggulan

Ilustrasi membesarkan merek/produk atau brand.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – Wax merupakan sebuah produk yang digunakan di banyak industri. Pengembangan wax alami atau natural wax akan membantu aplikasi di banyak industri antara lain makanan, farmasi, dan kosmetika.

Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Percepatan Transformasi Digital

Direktur Kirana Mitraabadi Edo Lesmana mengaku fokus dalam produksi dan riset produk wax serta turunannya sehingga dapat melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.

Selain itu, perusahaan lokal ini merupakan supplier terbesar wax di Indonesia yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan kustomisasi banyak industri lewat proses yang terkelola baik dan riset produk yang berkelanjutan.

16 Aplikasi untuk Tingkatkan Skill, Cari Kerja Jadi Mudah

Dalam rangka memperluas jangkauan bisnis serta produk-produknya, Kirana Mitraabadi merilis tiga produk anyar, yakni Kirazon, Kirajel, dan Kirawax Emulboard.

Aplikasi Canggih Membuat Liburan Jadi Lebih Murah dan Praktis

Kirazon adalah produk antiozonant wax untuk rubber protection. Kirajel merupakan produk petroleum jelly atau petrolatum untuk aplikasi di industri farmasi atau personal care. Sedangkan, Kirawax Emulboard merupakan produk wax emulsion untuk aplikasi fibreboard.

“Kirazon, Kirajel, dan Kirawax Emulboard kami pastikan akan memiliki keunggulan tak hanya dari sisi aksesibilitas, tapi juga dari segi konsistensi kualitas dan kebutuhan kustomisasi,” kata Edo.

Ia juga menegaskan bahwa ketiga produk barunya ini sama dengan semua produk yang dihasilkan oleh perusahaannya, di mana mengedepankan kualitas yang konsisten dan bisa dikustomisasi untuk kebutuhan perusahaan-perusahaan mitra.

“Produk kami jelas lebih mudah dijangkau oleh perusahaan-perusahaan yang menggunakan wax sebagai bahan baku karena didapatkan di dalam negeri. Dari sisi jarak dan waktu pengiriman, produk baru kami, jelas lebih aksesibel,” paparnya.

Ketiga produk ini juga akan diperkenalkan dalam Pameran 3rd Indonesia International Chemicals, Petrochemicals & Process Industry Exhibition pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran tersebut diproyeksikan diikuti oleh 250 peserta dan akan dikunjungi oleh delegasi dari banyak perusahaan trading, para profesional di bidang industri, banyak distributor, serta akademisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya