Petualangan di Tanah Ajaib yang Penuh Rasa

Genshin Impact.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Tekno – RPG adalah singkatan dari role playing game, yang mana permainannya dilakukan seolah-olah menjadi peran dalam sebuah cerita dan sejarah.

Cara Membuat Sinyal Ponsel Android Lebih Kencang

Awalnya, RPG merupakan game yang berbasis teks, tetapi seiring perkembangan teknologi, game tersebut menggunakan grafik dan visual yang memanjakan mata.

Genshin Impact salah satunya. Ini adalah permainan RPG petualangan dunia terbuka yang berlangsung di tanah ajaib yang luas bernama Teyvat.

5 Fitur Apple Intelligence yang Bisa Dicoba di iOS 18

Pemain atau gamer akan berperan sebagai Traveler yang memulai perjalanan untuk mencari saudara mereka yang hilang dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang jalan.

Permainan tersebut sudah tersedia di PlayStation (PS5), PlayStation (PS4), PC, Android, dan iOS dengan dukungan lintas-progresi.

Ada yang Baru dari Google Maps dan Waze

Kali ini, Genshin Impact, kolaborasi dengan brand minuman lokal, HopHop, untuk berpetualang bersama dengan tajuk ‘A Flavorful Bobaventure’ (Petualangan yang Penuh Rasa).

Kolaborasi antara game dan boba, yang masuk ke dalam kategori ekonomi kreatif di Indonesia, akan mengajak para gamers dan hoppers untuk berpetualang bersama dengan dua karakter andalan Genshin Impact, yaitu Klee yang merupakan karakter Pyro (elemen api) dan Jean Gunnhildr yang merupakan karakter Anemo (elemen angin).

"Dengan kolaborasi ini maka diharapkan bisa memberi pengalaman baru sekaligus menyenangkan layaknya berpetualang di dunia game, khususnya dua karakter andalan mereka, yakni Pyro dan Anemo," ungkap Kepala Eksekutif HopHop, Michael Karnady.

Kolaborasi ini akan dimulai pada 1 Agustus hingga 15 September 2024 di semua outlet HopHop dan para Hoppers dan penggemar game dapat mengikuti acara peluncuran pada 3 sampai 4 Agustus 2024, berlokasi di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, di mana mereka dapat menikmati empat pilihan rasa baru khusus untuk merayakan kolaborasi pertualangan, yaitu Choco Berry, Midori Berry Tea, Frutti Potion, dan Coffee Elixir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya