Pebisnis Lintas Sektor Bisa Pakai Platform Ini dari Indosat

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Muhammad Danny Buldansyah.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Di era percepatan digital, penggunaan internet telah mengubah fundamental bisnis. Internet tidak hanya menjadi alat untuk terhubung dan mencari informasi, tetapi juga telah menjadi sarana penting dalam mengembangkan bisnis.

Platform Ini Bidik Traveler dari Indonesia

Dari perusahaan dengan skala besar hingga menengah dan kecil, internet dapat mewujudkan berbagai peluang dan manfaat untuk memaksimalkan performa bisnis.

Indosat Business berkolaborasi dengan Cisco menghadirkan 'Smart Internet' untuk mengakselerasi pertumbuhan berbagai sektor bisnis dalam satu platform terintegrasi.

ASDP Catat 39 Pelabuhan di Indonesia Telah Terintegrasi Sistem E-ticketing

Indosat Smart Internet merupakan solusi yang disesuaikan dengan berbagai tingkatan kebutuhan untuk membantu pelaku bisnis di Tanah Air tetap terhubung, serta berjalan secara efisien dan cepat.

Hal ini sangat dibutuhkan dalam lingkungan kerja yang semakin global dan fleksibel.

Aplikasi Perpesanan Bisa Dongkrak Daya Saing UMKM

"Platform ini mendukung pelaku usaha dalam berinovasi serta meningkatkan efisiensi operasional bisnis. Smart Internet punya keunggulan menghadirkan rata-rata kecepatan unggah dan unduh yang sama di setiap titik pada wilayah dalam jangkauan layanan," kata Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah di Jakarta, Senin malam, 22 Juli 2024.

Kelebihan yang ditawarkan dari Indosat Smart Internet adalah kemudahan penggunaan layanan tanpa memerlukan pengaturan khusus.

Platform ini juga dilengkapi dengan dashboard cerdas yang bisa menghubungkan seluruh perangkat dan mampu menganalisis berbagai data guna mempercepat pemecahan masalah seperti kontrol jaringan dari lalu lintas aplikasi untuk memantau, serta mengelola layanan dengan lebih baik.

"Dengan skema pembayaran bulanan yang terjangkau, maka Indosat Smart Internet akan memberikan efektivitas dan efisiensi pada perusahaan yang dapat menghasilkan efek berganda pada pertumbuhan bisnis pelanggan ke depan," jelas Danny, sapaan akrabnya.

Peluncuran platform Daftarnama

Platform Baru untuk Manajemen Domain dan SSL Hadir di Indonesia

E-reseller.cloud dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam manajemen domain dan sertifikat SSL.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024