Solusi Kesehatan Satu Pintu

Ilustrasi konten / platform.
Sumber :
  • Smart Property Investment

VIVA Tekno – Memperluas akses terhadap layanan digital yang terjangkau dan komprehensif di bidang kesehatan, Telkomsel meluncurkan solusi kesehatan satu pintu, yakni Komunitas Sehat.

Harpelnas 2024, Momentum BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Peserta dan Gencarkan Layanan Digital

Dilengkapi dengan nilai tambah berupa jaminan perlindungan dan layanan kesehatan terpadu, solusi inovatif tersebut menghadirkan sebuah ekosistem kesehatan end-to-end yang menyentuh protection, wellness, treatment, dan community.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza mengatakan Komunitas Sehat menjadi bagian dari komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat, khususnya pelanggan.

Harpelnas 2024, Momentum BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Stakeholders dan Gencarkan Layanan Digital

"Kami berharap dapat membuka lebih banyak peluang akses digital layanan kesehatan yang lebih terjangkau dan komprehensif bagi seluruh pelanggan," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam tahap awal pengembangan Komunitas Sehat, Telkomsel juga meluncurkan Paket ComboFit Jamsostek - paket bundling pertama di Indonesia yang menyediakan kuota data, layanan kesehatan, dan jaminan perlindungan sekaligus.

Bos Telkomsel Ingin Jaga 'Customer Centricity Culture'

Bekerja sama dengan aplikasi kesehatan Fita dan BPJS Ketenagakerjaan, Paket ComboFit Jamsostek menawarkan solusi yang mencakup aspek protection dan wellness.

Dengan harga Rp55 ribu melalui MyTelkomsel Super App, pelanggan mendapatkan kuota data 8GB, langganan Fita Premium Plan selama 30 hari untuk akses ke rencana latihan, resep, artikel, video latihan, Food AI, hingga chat bersama coach, serta Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat diaktifkan dengan link aktivasi yang dikirimkan langsung melalui SMS ke perangkat pelanggan.

Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan I Putu Wiradana mengungkapkan kerja sama dengan Telkomsel dan Fita dalam Komunitas Sehat merupakan langkah penting dalam menyediakan jaminan perlindungan kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat, khususnya perlindungan saat bekerja/berusaha atau adanya risiko kehilangan nyawa bagi pekerja.

"Kami percaya kolaborasi ini akan membawa dampak positif yang besar bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan," tuturnya.

Sementara Kepala Eksekutif Fita Reynazran Royono menambahkan jika kolaborasi tersebut memungkinkannya untuk memperluas jangkauan layanan kesehatan dan kesejahteraan kepada lebih banyak pengguna.

"Tentu, adanya dukungan aset komersial Telkomsel, kami akan terus mengeksplorasi ekosistem health and fitness dengan harapan dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang signifikan bagi masyarakat," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya