LG ‘Lahirkan’ Chef Baru

LG NeoChef Slim MS2032GAS.
Sumber :
  • Dok. LG Electronics

VIVA Tekno – LG Electronics punya perangkat microwave yang dapat jadi andalan bernama NeoChef Slim MS2032GAS.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Tidak lepas dari teknologi pemanas membuatnya mampu menghasilkan panas dengan temperatur yang lebih presisi sesuai kebutuhan setiap masakan.

Selain untuk memasak, kontrol temperatur presisi ini membuatnya cocok untuk menangani proses defrost atau pun kebutuhan menghangatkan kembali makanan.

Ngidam Makanan Jepang Tapi Mager ke Luar? Chef Bisa Masakin Langsung di Rumah

Teknologi ini juga memungkinkan untuk microwave LG itu bekerja optimal dengan konsumsi listrik yang relatif rendah.

“Microwave ini meningkatkan pengalaman penggunaan dari seluruh hal esensial yang diperlukan untuk membuat kegiatan menyiapkan bekal makanan menjadi lebih praktis, cepat dan nyaman tanpa harus mengorbankan banyak waktu,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen of LG Electronics Indonesia.

Apple Ucapkan Selamat Tinggal untuk iPhone Ini

Microwave LG berkapasitas 20 liter ini memiliki piringan berbentuk lingkaran yang diletakkan dalam posisi menjorok ke dalam, sehingga makanan yang diletakkan di atas piringan tersebut sepanjang proses pemasakan, akan berputar dengan lebih stabil.

Microwave ini juga dilengkapi dengan fitur Child Lock yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol ‘Stop/Cancel’ selama 3 detik.

Hal ini mencegah jika tombol pada panel microwave dioperasikan tanpa sengaja oleh anak ketika produk ini sedang bekerja.

Namun, jika ingin menyudahi fitur Child Lock, pengguna cukup menekan kembali tombol yang sama juga selama 3 detik.

Sementara bergerak soal penjagaan kebersihan, inovasi EasyClean pada bodi dalamnya yang didukung lapisan anti bakteri membuatnya punya pertahanan lebih kuat untuk mencegah tumbuhnya berbagai kontaminan berbahaya.

Yang perlu dilakukan hanya menyemprot bagian dalamnya dengan air untuk kemudian menyekanya dengan kain lap bersih.

“Tanpa perlu deterjen atau bahan kimia keras, berbagai residu dari proses memasak dapat dibersihkan hingga tak berbekas,” kata Jungsoo An.

Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS juga dilengkapi Smart Diagnosis. Fitur unik ini akan membuat pengguna dapat mengenali penyebab gangguan pada Microwave LG NeoChef miliknya.

Bahkan, fitur ini akan memberikan solusi perbaikan mandiri untuk beberapa gangguan ringan. Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS sudah tersedia di berbagai toko elektronik di Indonesia dengan kisaran harga Rp1,2 juta – Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya