Aplikasi Ini untuk Meminimalisir Keluhan Nasabah

Ilustrasi aplikasi.
Sumber :
  • IBM

Jakarta – BRI Life berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta mendorong inovasi dalam menghadapi perubahan yang cepat dan kompleks di dunia bisnis asuransi melalui layanan digital pada aplikasi My Access – layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah lewat satu pintu.

Aplikasi Ini Tawarkan Perjalanan ke Keajaiban Alam

Hal ini agar nasabah secara langsung dapat memperoleh update informasi yang terkait dengan layanan askes BRI Life seperti informasi benefit nasabah, daftar rumah sakit provider, prosedur klaim, serta akses kartu peserta.

Melalui inovasi layanan digital tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan optimal kepada nasabah, di mana seluruh keluhan akan ditangani sesuai ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan arahan dari regulator (Otoritas Jasa Keuangan/OJK).

Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

"Kami akan terus melakukan berbagai langkah strategis dan inovatif sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi para nasabah," kata Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto.

Platform Marketing AI Pertama di Indonesia, KOL.ID Siap Dukung Perkembangan Profesi KOL di Indonesia

Kali ini, anak usaha BRI Group tersebut menjalin kerja sama dengan Waskita Karya sebagai upaya melakukan penetrasi pasar lewat korporasi.

Kerja sama keduanya berupa program asuransi kesehatan seperti rawat inap dan rawat jalan serta melahirkan atau maternity dengan total sebanyak 6.395 peserta.

Rinciannya, Waskita Karya sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Predcast 1.289 peserta, Waskita Toll Road 171 peserta, dan Waskita Karya Realty 130 peserta.

"Kami mempercayakan perlindungan karyawan ke BRI Life di antaranya mengingat benefit yang ditawarkan lebih lengkap dan cocok," ungkap Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho.

Ilustrasi hewan peliharaan/anjing.

Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Dunia hewan peliharaan terus berkembang dengan beragam inovasi menarik, dari teknologi pelacakan kesehatan hingga makanan.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024