Sentuhan yang Memancarkan Kemewahan

Lifetime Design.
Sumber :
  • Lifetime Design

Jakarta – Instalasi rumah eksklusif rancangan Lifetime Design, The House Within, telah banyak menyedot perhatian publik sejak diluncurkan pada 7 Juli 2024, dengan kemewahan dan keistimewaannya dalam menampilkan masa depan desain interior dan konstruksi.

Terpopuler: Klarifikasi RS Medistra soal Larangan Pakai Hijab, 3 Fakta Penting Paus Fransiskus ke RI

Lifetime Design menjadi desainer pilihan dari pengusaha serta tokoh kreatif Arief Muhammad yang mendapat tantangan dari pengikutnya di media sosial untuk membangun rumah di dalam mall hanya dalam waktu lima hari.

Kepala Eksekutif Lifetime Design Rachmat Fauzan ingin mengajak para penggemar desain interior, pemilik rumah, dan para profesional merasakan perjalanan memukau melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi.

Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di SPBU, Video Viral Tuai Kecaman

"Instalasi ini menjanjikan pengalaman yang benar-benar mendalam, dengan menghadirkan desain unik dan konsep visioner yang mendefinisikan masa depan sebuah hunian," kata dia.

Ridwan Kamil: Saya Dulu Memang Pemarah, Twit Lawasnya Muncul Lagi

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad

Arief Muhammad

Photo :
Pengalaman mendalam pengunjung 'The House Within' sudah dirasakan sejak memasuki atrium utama pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan. Disambut dengan tampilan fasad bangunan yang sangat elegan, pengunjung langsung merasakan nuansa yang sangat berbeda.

Perusahaan cat Nippon Paint memberikan dukungan terhadap dunia arsitektur dan desain interior. Hal ini diungkapkan oleh General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew.

"'The House Within' senada dengan konsep kami dimana sentuhan warna-warna yang dihasilkan dapat memberikan kesan eksklusif, mewah, dan elegan. Produk kami juga memiliki keunggulan cepat kering, tidak berbau, daya tutup maksimal, dan hasil halus merata," jelasnya.

Adapun cat premium Nippon Paint yang diaplikasikan pada instalasi eksklusif ‘The House Within’ antara lain, sisi eksterior pada fasad bangunan menggunakan cat Weatherbond Max dengan kode warna NP OW 2161P - Leia White dan NP N 1988 A - Black Magic. Sementara pada beberapa interior rumah menggunakan cat Nippon Spot - less Plus dengan kode warna NP OW 1012P - Eggshell dan NP PB 1498A - Marabelle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya