Efek Perang Bawah Laut bikin PUBG Mobile Masuk Jajaran Ini

PUBG Mobile.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Tekno – PUBG Mobile masuk ke dalam jajaran game mobile terpopuler saat ini, terutama di App Store, hanya satu hari setelah meluncurkan update terbaru perang bawah laut pada 11 Juli 2024.

Utusan Palestina untuk Uni Eropa: Tidak Ada Prospek Serius Stop Perang dan Genosida di Gaza

Update versi 3.3 bertajuk "Ocean Odyssey" membawa pengalaman perang bawah laut yang belum pernah ada sebelumnya di PUBG Mobile, sehingga mudah menarik hati para gamer di seluruh dunia.

Pada Juni 2024, PUBG Mobile menggelar uji coba tahap beta agar komunitas dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di live server game mobile tersebut.

Angkatan Keempat TNI Mendesak karena Ruang Siber Jadi Medan Perang Tak Terlihat, Menurut Pakar

Tim pengembang PUBG Mobile kemudian mempertimbangkan feedback dari para tester demi menghadirkan update yang sempurna saat diluncurkan di server langsung pada 11 Juli kemarin.

Menkominfo Sebut Singapura Sudah Punya Angkatan Siber, RI Negara Besar Belum

Selain pemandangan bawah air yang menakjubkan, para gamer juga dapat merasakan perang bawah laut berkat fitur-fitur unik seperti Trident, Gleaming Stingray, Granat Water Orb, Water Orb Blaster, dan Portal Summon Paus.

PUBG Mobile, selain dikenal sebagai game battle royale dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi, juga diklaim sebagai game yang selalu mengikuti tren dengan membawa berbagai tema dalam setiap update agar memberikan pengalaman bermain yang unik dan seru bagi setiap pemain.

Hingga pertengahan tahun ini, PUBG Mobile sudah meluncurkan 4 update termasuk versi 3.0: Shadow Master, versi 3.1: Skyhigh Spectacle, versi 3.2: Mecha Fusion, dan versi 3.3: Ocean Odyssey.

Selain itu, PUBG Mobile juga termasuk salah satu judul yang dirayakan dalam ajang Esports World Cup, menjalin kolaborasi selama tiga tahun ke depan untuk menyelenggarakan PUBG Mobile World Cup (PMWC) mulai 19-28 Juli, dengan total hadiah mencapai US$3 juta atau Rp48 miliar pada tahun ini.

Turnamen ini diikuti tiga tim Indonesia berpartisipasi, yaitu BOOM Esports, Talon Esports, dan Team Pandum, demikian berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile, Sabtu, 13 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya