Polisi Berani Tilang UFO

UFO kena tilang polisi.
Sumber :
  • Daily Star/Facebook

VIVA Tekno – Belum lama ini, polisi di Amerika Serikat (AS) dibuat kaget dengan sebuah kejadian aneh yang melibatkan kendaraan berbentuk UFO.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Kejadian ini terjadi di Crawford County, Missouri, AS, dan dipublikasikan oleh Kantor Sheriff setempat. Jika biasanya polisi menilang kendaraan biasa seperti mobil atau motor, yang kali ini agak berbeda.

Menurut laporan mereka, seseorang terlihat mengemudi menuju Roswell untuk menghadiri sebuah festival.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Namun, yang membuat kejadian ini luar biasa adalah kendaraan yang digunakan bukanlah mobil biasa, melainkan sebuah kendaraan besar berbentuk UFO.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk

UFO kena tilang di Amerika Serikat

Photo :
  • Daily Star/Facebook

UFO kena tilang di Amerika Serikat

Photo :
Kendaraan UFO ini lengkap dengan atap yang bisa dilepas untuk memungkinkan pengemudi alien-manusia keluar.

Kejadian ini menjadi semakin menarik ketika kendaraan tersebut ditilang oleh polisi karena melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Polisi pun menindak pengemudi UFO tersebut dengan tilang karena melanggar batas kecepatan. Dalam sebuah postingan di Facebook, seorang petugas polisi menulis: "Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan melintas di Crawford County, tetapi yang satu ini benar-benar di luar dugaan. Humanoid ramah ini datang dengan damai dan menuju barat ke Roswell, New Mexico, untuk menghadiri sebuah festival,” seperti dikutip dari Daily Star pada Jumat, 12 Juli 2024.

UFO kena tilang di Amerika Serikat

Photo :
  • Daily Star/Facebook

Petugas tersebut melanjutkan bahwa ada percakapan singkat tentang registrasi kendaraan yang ternyata berasal dari luar negara bagian. Pengemudi UFO itu meyakinkan polisi bahwa dia akan mengurus masalah registrasi tersebut setelah kembali ke "Krypton."

Polisi juga memperingatkan pengemudi tentang penegakan ketat terhadap kecepatan warp di jalan tol dan mengingatkan untuk menjaga "phasers"-nya hanya pada mode stun saat berkendara. Postingan ini pun langsung menjadi viral di media sosial.

Ternyata, pengemudi UFO tersebut adalah seorang selebriti lokal bernama Steve Anderson. UFO tersebut memakan waktu delapan bulan untuk dibuat, dan pada tahun 2013. 

Lebih dari 10 tahun kemudian, kendaraan UFO Steve masih menjadi perhatian publik. Banyak orang yang masih mengagumi kendaraan unik ini dan menghargai kreativitas serta humor yang ditunjukkan oleh Steve dan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya