Xiaomi Hadirkan Solusi Udara Bersih Melalui 2 Rangkaian Smart Air Purifier

Xiaomi menghadirkan solusi udara bersih lewat Smart Air Purifier di Jakarta, Jumat, 28 Juni 2024.
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

VIVA Tekno – Xiaomi Indonesia baru saja memperkenalkan dua rangkaian air purifier terbaru mereka, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Kualitas dan Produktivitas Harus Didukung dengan Akses Modal hingga Teknologi

Peluncuran ini dilakukan sebagai respons terhadap kekhawatiran konsumen akan kualitas udara yang semakin memburuk.

Gak Melulu TBC, Anak Batuk Berhari-hari Bisa Jadi karena Kualitas Udara yang Buruk

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Indonesia Punya Potensi Besar jadi Negara Adidaya Energi Hijau

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Photo :
“Melalui peluncuran lini air purifier ini, Xiaomi mempertegas komitmen dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya,” jelas Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo di Kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Juni 2024.

Rendy menjelaskan bahwa Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan guna meningkatkan kualitas udara di dalam rumah.

“Kedua purifikator udara ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu yang lebih besar, dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai jenis polutan dan alergen,” ungkapnya.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 hadir menjadi solusi dengan purifikasi udara yang sangat efektif dengan efisiensi filtrasi 99,97 persen untuk partikel halus (0,3 mikron) dan lebih dari 99 persen penghapusan alergen dalam satu jam.

Xiaomi Smart Air Purifier 4

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Sementara itu, Xiaomi Smart Air Purifier Elite mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9 persen virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Xiaomi Smart Air Purifier Elite

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Xiaomi juga memastikan bahwa produk-produk ini mudah digunakan dan dirawat dengan fitur seperti grill yang dapat dilepas untuk pembersihan sederhana dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah penggunanya.

Kini, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite telah tersedia di Indonesia mulai 25 Juni 2024, dan dapat dibeli melalui berbagai platform online dan offline dengan harga Rp2 Jutaan hingga  Rp4 Jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya