5 Orang Diteror 'Board Game' Kuno

Ilustrasi teror.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Platform video-on-demand sekaligus content producer Maxstream Studios berkolaborasi dengan Sinemaku Pictures merilis serial orisinal terbaru dengan genre thriller drama berjudul ‘Sehati Semati’.

Cerita Haru Tantowi Yahya Bertemu Malaikat saat di Raudhah

Bercerita tentang lima sekawan, yakni Sheila, Rega, Acel, Fina dan Tio, yang tanpa sengaja menemukan sebuah permainan papan (board game) kuno misterius bernama Surra, di mana mereka semua mendapat teror yang mengancam nyawa dan terjebak dalam dunia parallel.

Dengan alur cerita yang menarik, ‘Sehati Semati’ akan memberikan penonton tayangan yang penuh ketegangan dengan teka-teki misteri dari sebuah board game kuno misterius, Surra, yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya. Di game ini akan ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya.

Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll Mulai dari Rp36 Ribu

‘Sehati Semati’ dibintangi oleh para aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem yang memerankan Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel.

Geger Penembakan Misterius di Tol Sidoarjo-Surabaya, Terduga Pelaku Ditangkap

Serial ini juga menampilkan penampilan dari aktor dan aktris berpengalaman seperti Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, Yusuf Jacka Ardana, serial ini diharapkan mampu memberikan nuansa baru dalam dunia drama thriller di Indonesia.

"Kami yakin kalau serial ini akan menjadi salah satu tontonan favorit yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik bagi para pelanggan dan masyarakat," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Jumat, 28 Juni 2024.

Kisah yang penuh ketegangan dan bisa dinikmati mulai 28 Juni 2024 di Maxstream dan MyTelkomsel ini menyajikan pengalaman menonton yang mendebarkan dengan alur cerita yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya