Wow! Elon Musk Punya 12 Anak

CEO X Elon Musk.
Sumber :
  • vstory

VIVA Tekno – Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari sang miliarder sekaligus CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Hari Bidan Nasional, Punya Peran Penting Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran dirinya baru saja dikaruniai anak lagi dari salah satu pegawainya di Neuraliknk, Shivon Zills.

Seperti diketahui, kini total anak Elon Musk capai 12 orang dari tiga orang wanita berbeda yang pernah menjalin hubungan dengannya.

Israel Melirik Starlink Jika Diserang Hizbullah

Mulai dari mantan istri Justine Wilson, penyanyi Grimes, hingga terbaru dari salah satu pakar kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang menjabat sebagai Director of Operations and Special Projects Neuralink, Shivon Zilis.

Atta Halilintar Ungkap Perjuangan Orang Tuanya Naik Haji Sambil Bawa Thariq Semasa Bayi

Shivon Zilis, istri baru Elon Musk, dikabarkan baru melahirkan anak ketiga sekitar awal tahun ini. Sebelumnya, Zilis telah lebih dahulu melahirkan anak kembar bernama Stider dan Azure pada 2021.

Elon Musk terlihat begitu menanti-nantikan kelahiran bayi baru di keluarganya yang terus bertambah di awal tahun ini. Pria berusia 52 tahun itu kini diam-diam menambahkan anggota termuda di keluarganya.

Elon Musk dan istri

Photo :
  • Istimewa

Elon Musk dan istri

Photo :
Hingga saat ini, pendiri Tesla tersebut belum juga mengumumkan nama dan jenis kelamin bayinya yang baru lahir, yang sejauh ini jauh dari sorotan.

Meskipun ada banyak narasi yang beredar seputar kelahiran anak bungsunya, Musk akhirnya menyatakan bahwa penambahan bayi tersebut ke dalam keluarga bukanlah “rahasia”.

Awalnya kabar kelahiran anak Elon Musk ini pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg berdasarkan sumber terdekat dari keduanya.

Dilansir dari situs Page Six, Kamis, 27 Juni 2024, ia mengatakan kepada media tersebut bahwa anaknya yang baru lahir bukanlah rahasia bagi orang-orang terdekatnya.

"Mengenai menjadi ayah secara diam-diam, itu juga salah. Semua teman dan keluarga kami tahu. Mengeluarkan siaran pers mungkin aneh, tidak berarti rahasia," kata Elon Musk.

Di tengah kabar kelahiran buah hatinya, pria 52 tahun itu juga blak-blakan menyuarakan keprihatinannya terhadap penurunan populasi.

"Banyak negara sudah berada jauh di bawah tingkat populasi, dan trennya adalah hampir semua negara akan mengalami penurunan populasi," jelasnya.

Menjelajahi keluarga Elon Musk yang terus berkembang 

Selain menjadi ayah dari Strider, Azure, dan bayi bungsu yang baru lahir, miliarder ini juga berbagi tiga anak, Exa Dark Sideræl (dijuluki Y), Techno Mechanicus dan X dengan musisi Grimes, dan lima anak kembar Griffin dan Vivian, serta kembar tiga.

Kai, Saxon dan Damian, dengan mantan istrinya Justine Wilson. Ia juga menyambut anak sulungnya, Nevada Alexander, bersama Wilson pada 2002.

Namun, sayangnya, bayi tersebut meninggal dunia pada usia sepuluh minggu karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). Grimes telah mengajukan gugatan terhadap Elon Musk atas hak orangtua untuk ketiga anak mereka.

Laporan tentang kelahiran anak ketiganya tersebar di internet beberapa hari setelah Wall Street Journal memberitakan bahwa miliarder itu terlibat dalam hubungan terlarang dengan seorang wanita di perusahaan yang berusaha merevolusi teknologi luar angkasa.

Seorang mantan staf wanita mengatakan miliarder itu sering mendorongnya untuk memiliki anak dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya