Dian Gemiano Terpilih Lagi sebagai Ketua Umum IDA

Ketua Umum Indonesian Digital Association (IDA) Periode 2024-2027, Dian Gemiano.
Sumber :
  • Dok. IDA

VIVA Tekno – Dian Gemiano terpilih lagi menjadi ketua umum Indonesian Digital Association (IDA) untuk periode 2024-2027. Dengan demikian, ia terpilih untuk kedua kalinya.

Advertising Week Festival Memperkenalkan Dunia Periklanan dan Industri Kreatif untuk Generasi Muda

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis ini menandai babak baru bagi organisasi yang terus berkomitmen dalam mengembangkan industri media dan advertising (periklanan) di Indonesia.

Keberhasilan pemilihan ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat, terutama Tim Pemilu IDA yang telah memastikan proses berlangsung dengan adil dan terbuka.

Driver Ojol Berhak Dapat THR Lebaran, Serikat Pekerja Bilang Gini

"Kami mengumumkan bahwa Saudara Dian Gemiano terpilih kembali sebagai Ketua Umum IDA untuk periode 2024-2027. Kami yakin, di bawah kepemimpinannya, IDA akan terus mencapai prestasi yang lebih tinggi," ujar Cahyanto Arie Wibowo, Ketua Pemilihan Umum IDA, melalui keterangan resminya, Rabu, 26 Juni 2024.

Sementara itu, Dian Gemiano berkomitmen untuk terus membawa IDA menuju visi dan misi yang telah dicanangkan, serta mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung program-program yang akan datang.

Menaker Ida Minta Perusahaan Sungguh-sungguh Patuhi Aturan soal THR, Harus Bayar Penuh

“Tantangan industri media dan periklanan lokal akan semakin berat dan itu adalah tanggung jawab bersama seluruh pemangku kepentingan. Saya berharap seluruh anggota IDA dapat memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan tujuan-tujuan kita bersama,” kata dia.

Ketua IDA terpilih juga memaparkan tiga langkah awal yang akan dilakukan menyambut pemilihan kali ini:

1. Pembentukan kepengurusan baru.
2. Penyelesaian program yang masih berjalan sejak periode sebelumnya di antaranya pengusungan platform iklan nusantara dan pendampingan pelaksanaan Perpres Publisher Rights.
3. Perumusan inisiatif baru yang berorientasi pada kemandirian bisnis setiap anggota media, agensi, dan teknologi periklanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya