Daftar Samsung BRI Credit Card Sekarang, Gampang Banget

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card.
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

VIVA Tekno – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia untuk meluncurkan produk Co-Branding Kartu Kredit BRI-Samsung yang didukung oleh Visa.

Promo Ultah KAI, Beli Tiket Kereta Api Cuma Bayar 79 Persen

Kartu kredit ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah BRI yang gemar menggunakan teknologi terkini dan bertransaksi secara digital.

Siap-siap! Promo Festival Belanja Bakal Manjakan Para Pecinta Gadget

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card.

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung BRI Credit Card hadir sebagai solusi pembayaran inovatif yang terintegrasi dengan Samsung Pay, memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para penggunanya.

Cuan Banget! Cara Dapetin Voucher Rp1 Juta dari Bank Digital

“Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay,” ujarnya di Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024.

Sebagai pengguna Samsung BRI Credit Card, pelanggan dapat menikmati promo eksklusif dan promo terbaik saat berbelanja produk di Samsung.com/id dan di beberapa Samsung Experience Store.

Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo eksklusif saat mereka memesan perangkat flagship terbaru Samsung.

Pastikan setiap pelanggan mengikuti promo secara berkala untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Selain itu, mendapatkan semua keuntungan ini akan menjadi lebih mudah dengan menggunakan Samsung Pay untuk registrasi dan penarikan poin.

Berikut cara mudah untuk mendaftarkan Samsung BRI Credit Card di Samsung Pay:

1. Buka aplikasi Samsung Pay dan login dengan akun Samsung Anda.

2. Pada halaman dompet (wallet), pilih Samsung BRI Credit Card.

3. Pilih Register dan isi formulir pendaftaran. Pastikan Anda mengisi semua data yang diperlukan dengan benar.

4. Pilih Daftar sekarang dan tunggu proses persetujuan.

5. Anda akan mendapatkan notifikasi saat pendaftaran berhasil.

6. Setelah kartu Anda diterima, lakukan aktivasi kartu di aplikasi Samsung Pay.

7. Selesai! Anda sekarang dapat menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan dari Samsung BRI Credit Card

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Ada dua jenis kartu yang dimiliki Samsung Card yakni Platinum yang memiliki batas kredit mulai dari Rp3 juta dan Signature yang memiliki batas kredit mulai dari Rp50 juta.

Pengguna Platinum dapat mendapatkan welcome gift poin hingga 500.000 poin dengan pembelanjaan minimal Rp5 juta dan pengguna Signature dapat mendapatkan hingga 1 juta poin dengan pembelanjaan minimal Rp10 juta.

Pemilik kartu juga memiliki banyak keuntungan saat menggunakan layanan Samsung Service Center. Mereka dapat menerima layanan pengambilan dan pengantaran perangkat, biaya perbaikan gratis, dan antrean khusus. Selain itu, pemilik kartu Signature memiliki diskon 10 persen untuk pembelian sparepart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya