Advan Borong Penghargaan di Selular Award 2024

Advan Borong Penghargaan di Selular Award 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Advan dinobatkan sebagai perusahaan paling inovatif di bidang teknologi (Most Innovative Company in Technology) dalam acara Selular Award 2024.

Ini Peran Penghargaan dalam Memajukan Industri Kreatif di Indonesia

Pada acara yang digelar di Jakarta Senin, 24 Juni 2024 lalu itu, mereka juga mendapat dua penghargaan lain yakni, Best AI Laptop untuk produk AI-Gen dan Excellence in Performance untuk CEO Advan, Chandra Tansri.

Chandra Tansri menyatakan, sangat bangga dapat menerima tiga penghargaan sekaligus dalam Selular Award 2024.

Kemendagri Terima Penghargaan Lembaga Peduli Penyiaran dari KPI

“Pengakuan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menghadirkan produk-produk AI yang terbaik di pasar,” ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA Rabu, 26 Juni 2024.

Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Siap Duel dengan Samsung

“Semangat ini membuat Advan terus berinovasi menciptakan produk terhebat dan terbaik demi menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,” sambungnya 

Tansri melanjutkan, AI Gen adalah salah satu produk unggulan dari Advan yang telah diakui sebagai pemimpin dalam teknologi laptop berbasis kecerdasan buatan. 

“Penghargaan Best AI Laptop ini mengukuhkan posisi AI-Gen sebagai pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan perangkat canggih dan andal,” paparnya.

Lebih lanjut, terkait penghargaan sebagai Most Innovative Company in Technology, Tansri menilai ini adalah wujud dari komitmen Advan menghadirkan berbagai produk unggulan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Advan All in One PC.

Photo :
  • Dok. Advan

“Dari smartphone, tablet, all-in-one PC, IoT, hingga laptop, Avan terus berinovasi untuk memberikan solusi teknologi canggih dan terjangkau bagi masyarakat,” kata dia.

Adapun, terkait penghargaan Excellence in Performance yang ia terima, Chandra Tansri mengatakan bahwa penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk seluruh tim Advan.

“Mereka telah bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi dan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya