Ungkap Rahasia Kulit Awet Muda Lewat Sarang Burung Walet

Burung Kapinis-Jarum Asia alias Walet.
Sumber :
  • eBird

Jakarta – Dalam konteks bisnis, inovasi adalah kemampuan untuk menyusun, mengembangkan, menyampaikan, mengukur kinerja produk, pelayanan, proses, dan model bisnis baru untuk pelanggan.

Bun! Ini Pentingnya Anak Pakai Sunscreen

Tentunya, mengacu kepada konteks ini, inovasi adalah barang/hal yang dijual oleh bisnis, karena inovasi tersebut adalah keunggulan produk yang ditawarkan oleh bisnis dan tidak dimiliki oleh pesaing.

Salah satunya memanfaatkan ekstrak sarang burung walet untuk kesehatan kulit. Sarang burung walet telah dikenal lama memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Selalu Tampil Cantik dan Fresh, BCL Bocorin Cara Jaga Penampilan

Berdasarkan data, ekstrak sarang burung walet mengandung asam sialat yang berguna sebagai brightening agent yang dapat mencerahkan kulit wajah.

Di samping itu, ekstrak sarang burung walet juga mengandung leucine (asam amino) yang juga memiliki peran dalam membantu pertumbuhan jaringan kulit dan mencerahkan kulit.

8 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Lebih Awet Muda dan Bahagia

Wanita yang rutin mengonsumsi sarang burung walet sekitar 3-4 kali seminggu dapat terlihat jauh lebih muda dari usianya. Hal tersebut terjadi berkat kombinasi mineral esensial dan vitamin yang terdapat dalam sarang burung walet.

Ilustrasi kulit.

Photo :
  • Freepik/pressfoto

Ilustrasi kulit.

Photo :
Oleh karena itu, sarang burung walet menjadi bahan utama dalam
skincare
untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan
anti-aging
dari luar. Kulit kering atau dehidrasi dapat menyebabkan kulit kesulitan untuk beregenerasi dan tampak kusam. Apalagi jika kulit wajah sering terkena polusi dan cahaya matahari langsung.

Kandungan sarang burung walet pada skincare juga dapat mengatasi masalah kulit kering. Hal ini disebabkan karena ekstrak sarang burung walet mengandung enzim dan hormon yang dapat mengoptimalkan proses regenerasi kulit wajah.

Selain itu, ekstrak sarang burung walet juga dilengkapi dengan kandungan sialic acid yang mampu memberikan hidrasi pada kulit sehingga mampu mengatasi masalah kulit kering.

Di kalangan orang China, sarang burung walet telah menjadi obat tradisional yang diolah menjadi makanan atau minuman. Selain sebagai pengobatan tradisional, sarang burung walet juga dipercaya dapat menjadikan kulit terasa halus dan kenyal.

Hal tersebut terjadi karena sarang burung walet mampu meningkatkan produksi kolagen berkat kandungan Epidermal Growth Factor (EGF) di dalamnya, sehingga kulit terasa kenyal, halus, dan sehat.

Melihat banyaknya khasiat ekstrak sarang burung walet, Skindoze – brand sister dari Realfood – meluncurkan inovasi terbarunya, Hit Rewind! Granactive Retinoid Night Serum.

Produk revolusioner ini siap mengubah rutinitas perawatan kulit dengan kombinasi unik dari bahan-bahan yang kuat namun lembut.

Hit Rewind! Granactive Retinoid Night Serum diklaim punya formulasi mewah yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan Granactive Retinoid.

Khusus dirancang untuk pemula, serum ini sangat cocok untuk mereka yang baru memulai perjalanan menggunakan retinoid, dan dapat digunakan mulai usia 20 tahun.

Granactive Retinoid terkenal dengan potensi iritasi yang minim, sehingga menjadi pilihan ideal bagi individu dengan kulit sensitif atau yang rentan berjerawat, seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 26 Juni 2024.

Berikut sejumlah keunggulan Hit Rewind! Granactive Retinoid Night Serum:

● Ekstrak Sarang Burung Walet: Dikenal dengan sifatnya yang menutrisi, membantu meremajakan dan menghidrasi kulit.
Granactive Retinoid: Retinoid generasi terbaru yang mengurangi tanda-tanda penuaan dengan iritasi minimal, cocok untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat.
Beginner Friendly: Dirancang untuk mereka yang baru menggunakan retinoid, cocok untuk individu mulai usia 20 tahun. Produk ini sudah bisa didapat di Shopee sejak 31 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya