Samsung dan BRI Kolaborasi, Ini Keuntungan yang Bisa Didapat

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card.
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

VIVA Tekno – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia untuk meluncurkan produk Co-Branding Kartu Kredit BRI-Samsung yang didukung oleh Visa.

Ini Keuntungan dan Cara Mudah Daftar Samsung BRI Credit Card via Samsung Pay

Kartu kredit ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah BRI yang gemar menggunakan teknologi terkini dan bertransaksi secara digital.

Samsung Galaxy M15 5G, Ponsel Rp2,7 Juta tapi Keamanannya Standar Flagship

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung BRI Credit Card hadir sebagai solusi pembayaran inovatif yang terintegrasi dengan Samsung Pay, memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para penggunanya. 

Jadi Tren Mas Kawin Selebriti, Ini Keuntungan Membeli Logam Mulia

“Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay,” ujarnya ujarnya dalam Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card pada Selasa, 25 Juni 2024.

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan bahwa kerja sama co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas pemasaran, melainkan juga mencakup kerja sama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan Samsung BRI Credit Card melalui aplikasi Samsung Pay.

“Dengan co-branding ini, pengguna Samsung maupun K-popers yang merupakan target pasar potensial pemasaran kartu kredit akan mendapatkan kesempatan mendapatkan layanan kartu kredit dan menikmati berbagai promo dan fitur menarik dengan lebih mudah,” pungkas Handayani.

Samsung BRI Credit Card menawarkan program poin rewards yang menarik bagi para penggunanya. Pengguna dapat memperoleh poin rewards dari setiap transaksi pembelanjaan, baik produk Samsung maupun non-Samsung.

Poin rewards tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan, seperti saldo di dompet digital, voucher traveling, dan voucher belanja produk Samsung.

Keuntungan poin rewards Samsung BRI Credit Card ini tentunya dapat membantu para pengguna untuk menghemat pengeluaran dan mendapatkan keuntungan lebih dari transaksi mereka.

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Selain poin rewards yang menarik, Samsung BRI Credit Card juga menawarkan keuntungan lain yang tak kalah menarik, yaitu cicilan 0% dengan tenor panjang hingga 36 bulan.

“Lebih lanjut lagi, setiap segmen dari Boomers sampai Gen Z memiliki minat tinggi untuk membayar dengan cicilan terutama pada kategori gadget, fashion, dan home appliances, yang mana ini sejalan dengan salah satu fitur menarik Samsung Card yaitu cicilan 0%,” ujar Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya