'Memprovokasi' Gaya Hidup Sehat dengan Nanoe X

Ilustrasi udara bersih.
Sumber :
  • Research2Reality

VIVA Tekno – Polusi udara telah menjadi isu penting di Indonesia terutama di wilayah perkotaan seperti Jakarta.

Polusi Udara Jakarta Jadi Sorotan Pemain Keturunan Timnas Indonesia

Hal ini membuat pemerintah langsung bergerak karena mengancam kesehatan masyarakat.

Polusi udara dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, antara lain infeksi saluran pernapasan, penyakit jantung, stroke, dan kanker.

2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

Hal ini juga dapat memperburuk gejala asma dan kondisi paru-paru lainnya. Faktanya, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan polusi udara menyebabkan sekitar 7 juta kematian setiap tahunnya.

Bicara polusi udara, Panasonic Gobel Indonesia memiliki teknologi canggih nanoe X yang telah disematkan khususnya pada AC yang dilengkapi air purification system yang 99 persen mampu melumpuhkan berbagai polutan berbahaya, seperti PM2,5, bakteri, virus, hingga alergen.

10 Kota dengan Polusi Udara Tertinggi di Indonesia, Ternyata Nomor 1 Bukan Jakarta

Nanoe X adalah teknologi pemurnian udara revolusioner yang mampu memurnikan dan menjaga kualitas udara. Teknologi mutakhir ini juga dapat mengurangi bau tak sedap hingga melembabkan kulit dan rambut.

Teknologi Nanoe X.

Photo :
  • Enairgy

Teknologi Nanoe X.

Photo :
Pada produk AC, teknologi nanoe X dapat terus dinyalakan walau AC sedang 'off' (konsumsi daya rendah hanya 25 watt) yang tentu dapat memberikan perlindungan penuh selama 24 jam di dalam ruangan.

 

Sementara pada Air Purifier Panasonic, tidak hanya nanoe X, tapi juga HEPA Filter yang dapat menghisap partikel PM2,5 hingga 99,97 persen di seluruh ruangan dengan 3 teknologi, yaitu Super Alleru Buster, Green Tea Catechin, dan Anti Bacteria Enzyme.

Ketiganya dapat menghambat alergen, virus, dan pertumbuhan bakteri khususnya yang menempel di permukaan lantai.

Sementara, teknologi HEPA Filter dan Deodorizing Filter yang disematkan di produk Air Purifier Panasonic efektif dan sangat cocok untuk pengidap infeksi saluran pernapasan akut atau ISPA.

Panasonic.

Photo :
  • The Star

Panasonic.

Photo :
Teknologi andalan Panasonic ini turut diperkenalkan pada ajang Jakarta International Marathon pada 23 Juni kemarin melalui produk 'Pasti Series' yang terdiri dari AC,
Air Purifier, Water Purification, Hair Dryer, Stand Fan,
hingga
Rice Cooker
.

 

"Kehadiran kami tidak hanya sebatas mendukung even olahraga, tetapi juga mensosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat yang menekankan bahwa produk Panasonic memiliki Durability, Japan Quality, dan Unique Technology," ungkap Direktur Utama Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya