Mantan Istri Elon Musk Talulah Riley Menikah Lagi

Talulah Riley resmi menikah dengan aktor Thomas Brodie Sangster.
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Aktor Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley, mantan istri Elon Musk, telah resmi menikah dalam sebuah upacara romantis di Hertfordshire pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Brodie-Sangster dan Talulah Riley telah menjalin hubungan selama dua tahun sebelum mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2023.

Foto-foto yang diperoleh The Sun menunjukkan pasangan itu meninggalkan Gereja St George, sebuah gereja abad ke-14 yang indah di Anstey, Hertfordshire.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Talulah Riley terlihat anggun dalam gaun satin putih dengan rok penuh, rambutnya disanggul rapi dan mengenakan tudung panjang berenda.

Sementara itu, Brodie-Sangster mengenakan setelan jas berwarna biru dengan celana panjang abu-abu bergaris dan jaket pinggang bermotif bunga.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Talulah Riley Resmi Menikah dengan Aktor Thomas Brodie Sangster

Photo :
  • Twitter

Pasangan itu terlihat bahagia saat para tamu melemparkan confetti ke arah mereka, keduanya berjalan bergandengan tangan melewati halaman gereja dan pergi dengan kereta.

Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Disney+ yang disutradarai Danny Boyle pada Maret 2021. Mereka pertama kali tampil di depan publik bersama di Bafta pada Maret 2023.

Ketika Brodie-Sangster mengumumkan pertunangan mereka, dirinya membagikan foto keduanya di atas gondola dengan keterangan "Senang mengumumkan bahwa Talulah dan saya bertunangan".

Brodie-Sangster terkenal dengan perannya dalam film-film seperti Nanny McPhee, Maze Runner, Nowhere Boy (di mana dia memerankan Paul McCartney muda) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Dia mendapatkan banyak penggemar baru berkat perannya yang berulang sebagai Jojen Reed dalam Game of Thrones.

Seperti diketahui, Talulah Riley sebelumnya menikah dua kali dengan CEO Tesla dan SpaceX, miliarder Elon Musk.

Mereka bertemu di sebuah klub malam London, Inggris pada 2008 dan menikah dua kali, pertama pada 2010 hingga 2012, kemudian pada 2013 hingga 2016.

Dalam ucapan terima kasih untuk buku Riley, The Quickening, dia berterima kasih kepada Elon Musk karena telah menjadi "mantan suami yang sempurna."

"Dia teman yang baik. Dia peduli padaku. Kami berada di tempat yang bahagia sekarang, di mana kami saling baik satu sama lain, dan itu sangat menyenangkan. Aku sangat mencintainya," katanya kepada The Independent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya