Aplikasi Fita Bisa Diunduh di IndiHome

Aplikasi MyIndiHome.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel melalui layanan IndiHome TV menghadirkan inovasi dengan menghadirkan platform over-the-top atau OTT yang fokus pada kesehatan dan kebugaran Fita.

Pimpinan KPK Sebut Mulai Tinggalkan Metode Penyadapan: OTT Buat Hiburan

Layanan Fita menawarkan berbagai program kesehatan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mencapai gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan ini dengan mudah, cukup dengan melakukan pembelian paket add-on seharga Rp19 ribu untuk 30 hari.

IndiHome bikin Gebrakan

Setelah berlangganan, mereka dapat mengunduh aplikasi ‘Fita’ melalui IndiHome App Store dan menikmati beragam konten kesehatan di IndiHome TV.

Melalui aplikasi Fita di IndiHome TV, pelanggan dapat mengakses berbagai program kesehatan yang meliputi latihan fisik, tips kesehatan, dan panduan nutrisi yang disusun oleh para ahli.

Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll Mulai dari Rp36 Ribu

Fita juga menawarkan konten olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu, serta sesi pelatihan langsung dengan pelatih profesional.

Dengan berbagai pilihan program yang fleksibel dan dapat dipersonalisasi, pelanggan IndiHome memiliki kebebasan untuk merancang perjalanan kesehatannya tanpa harus meninggalkan kenyamanan di rumah.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Juliana mengatakan hadirnya layanan aplikasi Fita di IndiHome TV melengkapi pilihan konten bagi para pelanggan, terutama para pegiat olahraga maupun yang peduli akan gaya hidup sehat.

"Kami memberikan pilihan layanan Fita sebagai solusi bagi para pelanggan yang ingin tetap menjaga kesehatan badannya tanpa perlu beraktivitas di luar rumah," kata dia, Jumat, 21 Juni 2024.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Fita Reynazran Royono menambahkan jika kerja sama strategis ini salah satu bentuk komitmen untuk menyentuh pasar secara lebih luas.

Saat ini, Fita tengah mengembangkan online to offline experience dimana teknologi yang dikembangkan dapat dinikmati oleh mereka yang memilih berolahraga dalam bentuk digital, sedangkan kegiatan secara offline seperti halnya dengan komunitas olahraga dapat melengkapi keseluruhan aktivitas gerak yang mereka lakukan.

"Semoga hadirnya Fita di tengah masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk mencapai target kesehatan yang mereka inginkan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya