5 Barang Elektronik Pilihan Ibu-ibu yang Pasti Awet dan Tahan Lama

Barang Elektronik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pada pertengahan bulan Mei lalu, Ariel Noah sempat ramai di media sosial X, karena ada akun yang mengunggah postingan Ariel Noah yang bertanya ke persatuan Ibu-ibu tentang barang-barang elektronik terbaik, agar tidak tertipu reviewer abal-abal.

Upgrade Pengalaman Belanja Online-mu: Cara Mudah Belanja di Tokopedia Pakai Kredivo Paylater

Memang, sebaik-baiknya orang me-review barang elektronik, lebih baik lagi pengalaman ibu-ibu yang setiap hari menggunakan produk itu. Apalagi jika sudah menggunakannya bertahun-tahun dan puas dengan kinerjanya. Ini bisa menjadi bukti nyata kalau produk tersebut memang patut direkomendasikan.

Nah, merangkum barang-barang yang direkomendasikan oleh netizen dan ibu-ibu, berikut deretannya:

9 Pinjaman Online Cepat Cair, Syaratnya Cuma Pakai KTP

1. Setrika Philips Dry Iron Classic HD 1172

Menurut rekomendasi yang ada di kolom komen, ada salah satu netizen yang bercerita kalau setrika Philip Dry Icom Classic HD 1172 ini bisa bertahan hingga 3 dekade, alias 30 tahun! Ia bercerita pengalaman ketika bapaknya membeli setrika ini ketika ia masih SMA, dan kini masih digunakan saat anaknya lulus SMA.

Aman! Daftar Pinjol Tanpa BI Checking: Solusi Cepat dan Mudah untuk Dana Anda

Anda bisa mendapatkan setrika tahan lama ini menggunakan fitur cicilan elektronik online dari Kredivo di ribuan merchant online dan offline, seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, Hartono, hingga Electronic City.

2. Blender Philip 5000 Series HR2222/00

Lagi-lagi merk Philip menjadi pilihan ibu-ibu. Kini ada blender Philip 5000 Series HR2222/00, di mana Anda mungkin sering melihatnya di penjual jus. Blender ini direkomendasikan karena memang awetnya di luar perkiraan.

Salah satu netizen bilang bahwa blender ini pernah ia pakai dan awet selama delapan tahun!

Meski tidak digaransikan selama delapan tahun, tetapi after sales pada produk Philip memang patut diacungi jempol, karena spare part mudah ditemukan, ketika barangnya yang digunakan mengalami kerusakan.

3. Rice Cooker Zojirushi NS-TSQ10 XJ

Selanjutnya ada rice cooker dari Zojirushi, dengan seri NS-TSQ10 XJ. Rice cooker ini direkomendasikan karena salah satu netizen bilang, kalau Zojirushi bikin nasi tidak ada yang nempel satu butir pun, karena teknologi anti lengketnya. Bahkan, kata salah satu netizen, anaknya jadi lebih doyan makan nasi gara-gara rice cooker ini.

Selain itu, spesifikasi pada rice cooker ini juga cukup banyak dan tidak memakan daya yang tinggi, karena menggunakan daya listrik standar, yaitu 570-210 watt. Saat dalam mode memanaskan, dayanya perlu 29 watt saja. dan memiliki sembilan pilihan setting memasak yang dilengkapi timer.

4. Mesin Cuci Electrolux Front Loader

Untuk mesin cuci, banyak sekali yang merekomendasikan merk Electrolux, tanpa informasi tentang keunggulan spesifikasi yang diberikan.

Namun, ada salah satu netizen yang bercerita, sudah menggunakan mesin cuci Electrolux front loader sejak dia masih duduk di bangku SD di tahun 2000 dan baru dipensiunkan saat lulus kuliah. Benar-benar awet dan tahan lama!

Namun, jika bicara soal mesin cuci, pasti membeli produk ini cukup merogoh kocek yang dalam. Oleh karenanya, jangan ragu untuk menggunakan layanan cicilan elektronik online dari Kredivo, dengan bunga rendah mulai dari 0% dan tenor yang cukup panjang, hingga 24 bulan.

Membeli barang elektronik bisa lebih ringan, praktis dan nyaman!

5. Kipas angin Sekai SFN 1620

Rekomendasi yang terakhir adalah kipas angin dari Sekai seri SFN 1620. Untuk urusan kipas angin, Merk Sekai memang direkomendasikan, mulai dari standing fan, wall fan, desk fan, sampai 2-in-1 fan, kualitasnya tidak dipertanyakan lagi.

Namun, jenis yang paling cocok adalah standing fan, karena lebih fleksibel untuk dibawa ke ruangan manapun, yang membutuhkan.

Dari segi ketahanan, kipas ini bisa bertahan hingga belasan tahun, meski digunakan terus menerus. Keawetan ini tidak lepas dari fitur thermofuse yang mencegah kipas rusak karena overheat, serta rangka kipas yang kuat.

Bagaimana? Sudah pasti percaya kan, sama rekomendasi ibu-ibu dan netizen di atas? Jangan lupa, kalau mau arus keuangan lancar, Anda bisa manfaatkan layanan cicilan elektronik online dari Kredivo.

Download aplikasinya di App Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda, lalu daftarkan diri sebagai akun Premium Kredivo dan dapatkan kesempatan limit hingga Rp50 juta dan seluruh layanan dari Kredivo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya