Axioo Perkenalkan Program Perlindungan, Cicilan 0 Persen

Program perlindungan kerusakan laptop Axioo.
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Tekno – Axioo, salah satu produsen komputer lokal Indonesia, menggaet JKT48 sebagai brand ambassador dalam HYPE Collaboration.

Asus Vivobook S 14 OLED Bukan Sekadar Laptop

Dalam kolaborasi ini Axioo kembali menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan program perlindungan kerusakan tidak sengaja atau “Accidental Damage Protection” dan Trade-in.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepemilikan komputer di Indonesia, yang saat ini berada di posisi terendah di dunia.

2 Pencuri Gondol 8 Unit Laptop Sekolah, Dijual lalu Uangnya Buat Judi Online

Dengan populasi sekitar 270 juta jiwa yang mayoritasnya adalah anak muda, Indonesia memiliki tingkat kepemilikan komputer terendah di dunia.

Axioo ingin mengubah hal tersebut dengan menghadirkan solusi yang terjangkau dan dapat diakses oleh generasi muda.

Server PDNS Diretas, Guru Besar IT: Tak Ada Sistem yang Dijamin Keamanannya

Program perlindungan kerusakan Axioo

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Salah satu kendala utama dalam kepemilikan komputer adalah biaya. Untuk itu, Axioo meluncurkan program yang memungkinkan masyarakat, khususnya generasi muda, memiliki komputer berkualitas tinggi dengan harga dan cicilan yang terjangkau.

“Axioo ingin membantu bagaimana caranya supaya kepemilikan komputer di Indonesia ini bisa meningkat, kata Timmy Theopelus, Business Development and Strategic Partnership Axioo di Jakarta, Kamis, 20 Juni 2024.

Program perlindungan kerusakan Axioo

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Program ini menawarkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan opsi tukar tambah. Pengguna yang memiliki laptop dengan spesifikasi lawas atau bahkan yang sudah rusak bisa membawa perangkat mereka ke Axioo untuk ditukar tambah atau diservis.

Axioo Care Platinum menerima laptop dalam kondisi apapun, termasuk yang sudah mati total dan menawarkan cicilan tanpa bunga untuk pembelian komputer baru.

Selain itu, Axioo memperkenalkan program perlindungan kerusakan tidak sengaja, yang pertama kali dan satu-satunya dikeluarkan oleh produk lokal di Indonesia.

Program ini melindungi pengguna dari kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan tidak sengaja, seperti jatuh, pecah, atau terkena air.

 

Kerusakan tersebut dapat diklaim melalui asuransi yang sudah bekerja sama dengan Axioo. Jika kerusakannya parah, bahkan perangkat bisa ditukar dengan yang baru.

Program ini juga mencakup perlindungan terhadap kehilangan, sehingga pengguna yang kehilangan komputer mereka dapat memperoleh penggantian.

Untuk mendukung program ini, Axioo menyediakan 177 pusat layanan di seluruh Indonesia, memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan tukar tambah, servis, dan klaim asuransi.

Dengan langkah ini, Axioo berharap dapat meningkatkan penetrasi kepemilikan komputer di Indonesia dan memberikan solusi yang terjangkau serta mudah diakses bagi generasi muda.

Program ini diharapkan dapat membantu lebih banyak orang memiliki perangkat komputer yang andal, sehingga dapat mendukung kebutuhan pendidikan dan pekerjaan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya