SDM Unggul, Reputasi Perusahaan Melambung

Ilustrasi karyawan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – Perusahaan teknologi di era digitalisasi seperti sekarang harus bisa beradaptasi dengan kebutuhan pasar, baik business to business (B2B) maupun business to consumer (B2C).

Komitmen Tekan Antikorupsi Jadi Langkah Strategis Perusahaan Berjalan Transparan

Sebab, tidak ada solusi yang one fit for all. Untuk bisa menciptakan banyak solusi, ada tiga hal yang perlu diperhatikan.

Pertama, inovasi. Harus siap untuk selalu bergerak maju. Kedua, kolaborasi, karena dapat memanfaatkan kemampuan satu sama lain. Ketiga, kecepatan.

3 Tren Jadi Perhatian Investor dan Pembeli, Ada Transformasi Digital

Telkomsel tidak hanya menerapkan tiga hal yang sudah dijelaskan sebelumnya, tapi juga menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung dan mendorong keberlanjutan seluruh karyawan untuk terus berkembang.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan.

Daya Tarik Tinggal dekat Digital Hub

"Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan standar praktik dan manajemen sumber daya manusia (SDM/HR), serta menjalankan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dengan penuh dedikasi untuk masa depan," katanya, Selasa, 11 Juni 2024.

Ia pun berharap reputasi Telkomsel kian meningkat, tidak hanya unggul dalam hal manajemen SDM, tetapi juga pilihan calon pekerja untuk meniti karir di industri telekomunikasi digital.

Menara telekomunikasi.

Photo :
  • LiveatPC.com

Menara telekomunikasi.

Photo :
Untuk itu, anak usaha Telkom Group ini diganjar dua penghargaan prestisius, yakni HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 tahun ini diberikan berdasarkan Total Engagement Assessment Model (TEAM) yang menilai tingkat keterlibatan karyawan melalui survei kepada sejumlah perwakilan karyawan Telkomsel.

Hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan dan keterlibatan karyawan yang sangat tinggi, mencerminkan budaya kerja yang positif, dan dukungan penuh dari manajemen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan.

Penghargaan kedua, HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024, mengakui komitmen dan praktik Telkomsel dalam menciptakan lingkungan kerja berkelanjutan, yang mencakup berbagai inisiatif keberlanjutan dan program tanggung jawab sosial perusahaan yang inovatif dan berdampak positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya