IndiHome bikin Gebrakan
- Dok. Telkomsel
VIVA Tekno – IndiHome, layanan internet PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), tercatat memiliki 8,9 juta pelanggan untuk segmen ritel pada kuartal I 2024.
Jika digabungkan dengan pelanggan korporasi, angkanya mencapai 10,3 juta atau meningkat 10,2 persen secara tahunan (year on year/YoY).
Dengan demikian, IndiHome berkontribusi sebesar Rp6,6 triliun atas total pendapatan Telkomsel yang mencapai Rp28,53 triliun di kuartal I 2024.
Tidak bisa dipungkiri kalau jumlah pelanggan mereka akan terus bertambah. Salah satu cara menggaet pelanggan baru IndiHome adalah menggelar festival musik.
Untuk itu, IndiHome berkolaborasi bersama Cooltura menghadirkan festival musik dan budaya yang diselenggarakan di enam kota pada 25 Mei - 30 Juni 2024.
Keenam kota yang disambangi yaitu Kota Muara Jambi, Kota Lampung Utara, Kota Bojonegoro, Kota Banyumas, Kota Karanganyar, dan Kota Kediri.
Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengaku ingin memberi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi.
"Festival Cooltura yang diadakan di enam kota ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan," kata dia, Minggu, 9 Juni 2024.
Festival musik dan budaya Cooltura memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk turut serta dalam keseruan dari berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati, seperti jalan sehat bersama, nonton bareng (nobar), beragam sajian jajanan pasar, main bareng (mabar) game online, hingga penampilan dari musisi ternama Tanah Air seperti Armada, Ndarboy Genk, dan Diskoplo.