Motor Penggerak Memikat Konsumen

Ilustrasi melindungi konsumen.
Sumber :
  • IndiaFillings

Jakarta – Televisi pintar atau smart TV merupakan perangkat yang bisa mengakses program tambahan dengan internet. Ini setara dengan memiliki komputer yang tertanam di televisi, berdasarkan data yang diolah dari berbagai sumber.

Genjot Inovasi Bagi Konsumen, Unilever Indonesia Fokus 3 Hal Ini

Sebagian besar smart TV memiliki aplikasi bawaan yang memungkinkan penggunanya bisa bermain game, menonton video, dan streaming film, termasuk Netflix, YouTube, Facebook, dan lainnya.

Namun, sistem operasi pada smart TV umumnya tidak dapat di-upgrade sehingga pengguna tidak dapat mengakses aplikasi terbaru.

Hadirkan Inovasi Teknologi Terkini, Ratusan Perusahaan Hadir di Jade 2024

Intinya, televisi yang menyediakan konten online, apapun sistem operasi yang dijalankannya, bisa digolongkan sebagai smart TV.

Tolak PPN Naik Jadi 12 Persen, YLKI Beberkan Ketidakadilan dalam Pemungutan Pajak

Smart TV

Photo :
  • vstory

Smart TV

Photo :
Televisi pintar atau smart TV banyak dijadikan hadiah oleh perusahaan. Contohnya PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk yang menyediakan 45 unit televisi pintar melalui program undian berhadiah WOMbastis yang digelar pada 1 April 2024 sampai 28 Februari 2025.

Tidak hanya smart TV, tapi juga satu unit Mobil Listrik Wuling Air EV hingga tiga paket umrah. Direktur Wahana Ottomitra Multiartha Wibowo berharap program tersebut mampu mendongkrak jumlah konsumen baru, namun tetap menjaga loyalitas konsumen yang sudah ada.

"Program undian berhadiah ini masih menjadi daya tarik bagi konsumen. Selain untuk mendekatkan diri kepada mereka, WOMbastis juga sebagai motor penggerak untuk mendorong ketertarikan masyarakat untuk melakukan pembiayaan produk di kami," katanya.

Cara mengikuti program undian berhadiah perusahaan pembiayaan yang dikenal bernama WOM Finance ini sangat mudah. Hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, pembiayaan multiguna motor dan mobil, serta pembiayaan logam mulia MasKu selama periode program.

Nantinya, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian. Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut. "Ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu melakukan inovasi bagi seluruh konsumen," tutur Wibowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya