Cukup Baca Novel, Anda Bisa Dapat Saldo DANA Gratis! Terungkap, Ini Caranya

Saldo dana gratis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mendapatkan saldo gratis di aplikasi dompet digital DANA kini dapat dengan mudah Anda peroleh. Ternyata, caranya sangatlah mudah. Cukup dengan membaca novel, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis. 

Cek Penyebab NIK dan KTP Gagal Terima Saldo Dana KJP Plus!

Hal tersebut tentu sangat mudah dipraktikkan bagi mereka yang gemar atau hobi membaca, khususnya buku novel. Anda bisa saja mendapatkan saldo DANA gratis dengan membaca novel tertentu.

Nah, di sini Anda cukup menggunakan aplikasi buku novel digital tertentu.  Lantas, apa saja aplikasi baca novel yang bisa dilakukan agar dapat saldo DANA gratis?  

Cukup Ikuti Program Ini, Anda Bisa Dapatkan Saldo Dana Gratis Ratusan Ribu dan Langsung Cair

Daripada penasaran, berikut ini terdapat beberapa aplikasi pembaca novel yang bisa membuat saldo DANA Anda bertambah tanpa harus mengeluarkan biaya pribadi.

6 Kerja Sampingan Hasilkan Saldo Dana Gratis dengan Jumlah Fantastis

Wattpad

Pertama ada aplikasi Wattpad, seperti diketahui ini menjadi salah satu platform baca novel online terbesar di dunia. Di aplikasi ini para pengguna bisa dengan bebasnya membaca, menulis hingga berinteraksi langsung dengan banyak cerita dari berbagai genre.

Meskipun tidak menawarkan poin, namun aplikasi satu ini terkadang kerap memberikan banyak promosi atau program khusus yang memungkinkan pengguna memenangkan hadiah, termasuk salah satu di antaranya adalah memberikan saldo DANA. 

Momen seperti ini dapat menjadi kesempatan bagi pengguna Wattpad untuk mengumpulkan saldo DANA secara gratis. Jadi minat?

Webnovel 

Kedua ada aplikasi Webnovel. Mungkin bagi Anda yang asing tak tahu bahwa aplikasi satu ini bisa memberikan peluang Anda untuk dapatkan saldo DANA gratis. 

Webnovel adalah platform pembaca novel dan cerita web yang menawarkan ribuan judul dalam berbagai genre. Mereka memiliki program loyalitas di mana para penggunanya bisa dengan mudah mendapatkan poin dengan hanya membaca atau berpartisipasi dalam kegiatan tertentu di aplikasi.

Meskipun hanya menawarkan poin, jangan salah poin-point tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk saldo DANA. Dengan terus aktif membaca di Webnovel, pengguna dapat menambah saldo DANA mereka tanpa harus mengeluarkan uang.

Storial

Terakhir ada Storial, sebuah platform lokal yang memberikan banyak cerita dari para penulis yang ada di Tanah Air. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki program reward sendiri. Dimana pengguna bisa mendapatkan poin dengan berbagai cara.

Mulai dari membaca cerita, menulis ulasan, atau berpartisipasi dalam komunitas Storial. Poin-poin ini nantinya apat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk saldo DANA. Dengan aktif menggunakan Storial, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis sebagai imbalan atas kontribusi mereka dalam membangun komunitas Storial.

Dengan mengetahui ketiga aplikasi baca novel online tersebut, Anda tidak hanya bisa menikmati beragam kegiatan yang menjadi hobi Anda. Tapi Anda juga berkesempatan mendapatkan peluang sebuah saldo DANA secara gratis. Semoga membantu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya