Berbenah Melakukan Transformasi Digital

Kawan Lama Group melakukan digitalisasi menggunakan solusi Biznet.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Kawan Lama Group memutuskan melakukan transformasi digital guna mengoptimalkan aktivitas operasional unit bisnis yang mereka miliki. Perusahaan menggandeng Biznet untuk mendukung infrastruktur digital.

Platform Marketing AI Pertama di Indonesia, KOL.ID Siap Dukung Perkembangan Profesi KOL di Indonesia

Direktur Utama Biznet Adi Kusma mengatakan teknologi dan infrastruktur jaringan yang saat ini mereka miliki telah mencapai 85.000 km kabel fiber optik yang tersebar di lebih dari 180 kota.

"Fleksibilitas teknologi dari Biznet Data Center telah memiliki sertifikasi Tier III Facility dengan sertifikasi keamanan dan keandalan yang tinggi pada layanan kolokasinya, dapat mendukung transformasi digital dengan baik," ujarnya di Jakarta, Selasa, 4 Juli 2023.

Indonesia Infrastructure and Finance Compact Diluncurkan Fokus Pembiayaan Ini

Biznet akan menyediakan solusi untuk membantu meningkatkan kapasitas data, jangkauan konektivitas dan adaptabilitas jaringan yang didukung oleh jaringan Biznet Fiber melalui layanan Biznet Internet BGP Multihoming, Biznet Data Center hingga internet connectivity.

Potensi Pariwisata, Airin-Ade Siap Bangun Poros Jalan Desa di Banten Selatan

Ilustrasi digital.

Photo :
  • Elastic Creative

Kawan Lama Group bergerak dalam enam pilar bisnis, yaitu Commercial and Industrial, Consumer Retail, Food and Beverage, Property and Hospitality, Commercial Technology, hingga Manufacturing and Engineering.

Hingga kini mereka menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah. Oleh karena itu, dalam proses   dan terintegrasi secara end-to-end.

Mereka juga menggunakan solusi omni-channel untuk memberikan pengalaman berbelanja terintegrasi secara online maupun offline.

Kerja sama strategis ini didukung oleh Biznet Data Center dan Biznet Gio Cloud dengan layanan kolokasi, perancangan hingga pengelolaan infrastruktur IT berbasis sistem agile dan berskalabilitas tinggi.

Solusi dengan managed service akan menekan biaya infrastruktur secara signifikan melalui optimisasi sistem, implementasi yang tepat serta didukung transfer teknologi yang cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya