Telkomsel Punya Cara 'Menerawang' Profil dan Karakter Pelanggan
- VIVA/Lazuardhi Utama
Jakarta – Operator telekomunikasi Telkomsel meluncurkan 'Prestige', yaitu program untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.
Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan dan disesuaikan dengan rata-rata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu.
Misalnya, pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp100 ribu hingga Rp299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rata-rata Rp399 ribu hingga Rp999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rata-rata di atas Rp1 juta tiap bulan.
"Kami berharap dapat semakin membuka peluang pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang tentunya sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan," tutur Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto, di Jakarta, Minggu, 18 Juni 2023.
Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai hadiah menarik dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori. Keuntungan tersebut mencakup antrean prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center.
Lalu, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge.
"Jadi, setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin setiap bulannya," jelas Wijayanto.