Imbalan untuk Pelanggan Setia

Ilustrasi konsumen/pelanggan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Perkembangan teknologi telah mendorong berbagai industri di Indonesia untuk bergerak secara digital. Salah satunya perusahaan penyedia kabel industri Global Elektrindo (GE) yang berinovasi dalam meningkatkan pelayanan.

Perempuan sebagai Pelopor Inovasi Teknologi dan Kecanggihan AI, Wamen Dikti Saintek Tegaskan Tak Ada Perbedaan Gender

Setelah sebelumnya meluncurkan e-commerce khusus pembelian kabel listrik karena melihat tingginya permintaan pelanggan yang terus tumbuh tiap tahunnya, kini mereka meluncurkan program GE Points Card – layanan untuk pelanggan loyal.

Program ini bisa dinikmati dengan mudah. Setiap pembelian produk GE akan mendapatkan poin yang dapat dengan mudah ditukar dengan berbagai reward e-voucher pilihan seperti e-wallet, pulsa, e-commerce dan berbagai macam pilihan reward lainnya.

Ahmad Sahroni Dibuat Tercengang Lihat Kecanggihan Alat Sadap Milik Kejaksaan Agung

Kepala Eksekutif Global Elektrindo Herry Jap menjelaskan ketika pelanggan melakukan transaksi, maka mereka tidak hanya mendapatkan produk kabel listrik berkualitas, namun juga ada keuntungan tambahan lain yang didapat dalam bentuk reward menarik yang dapat dipilih sendiri.

5 Teknologi Global yang Harus Diadopsi di Indonesia

Setiap pelanggan yang mendaftar menjadi anggota baru akan mendapatkan bonus poin. Setiap anggota juga dengan mudah akan mendapat 10 poin setiap transaksi sebesar Rp10 ribu.

Untuk menambah excitement dari anggota, GE juga akan memberikan promo double hingga triple poin pada event-event tertentu.

Kemudahan juga diberikan oleh Global Elektrindo baik saat pengumpulan poin maupun penukaran poin GE Points Card. Untuk melihat poin yang telah dikumpulkan, konsumen dapat melihat ke halaman utama sesaat setelah melakukan pembelian.

Setiap pemesanan melalui aplikasi, poin akan otomatis masuk terhitung di aplikasi, asalkan pelanggan menggunakan alamat email yang sama untuk pembelian di Global Elektrindo (GE).

"Kami berharap para pelanggan setia semakin dimudahkan dan diuntungkan ketika melakukan pembelian di Global Elektrindo. Tentunya kami selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan," kata Herry, melalui keterangan resminya, Jumat, 2 Juni 2023.

Praktisi IT dan Dirut PT TDC Indra

Sosialisasi di Kalangan UMKM Harus Lebih Maksimal

Sosialisasi yang lebih maksimal lagi, harus dilakukan. Terutama di tengah-tengah kalangan UMKM. Dengan begitu, penggunaan transaksi digital seperti QRIS, bisa lebih luas.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2024