Zona Khusus untuk Menggaet Konsumen

Salah satu perangkat milik LG Electronics yang dipamerkan.
Sumber :
  • LG Electronics Indonesia

VIVA Tekno – Kepala Eksekutif LG Electronics William Cho memaparkan empat area strategi perusahaan pada tahun ini. Ia menekankan perlunya membangun sistem operasi bisnis yang berpusat pada pengguna.

Industri Kripto Bersiap Diatur OJK, Pelaku Usaha Tak Perlu Urus Ulang Perizinan

"Saya ingin menegaskan pentingnya memberikan manfaat nyata pada inovasi produk LG yang menggabungkan pengalaman pengguna dan transformasi digital,” kata Cho, melalui keterangan resminya, Rabu, 18 Januari 2023.

Salah satunya membuka experience zone ‘Why Not Color?' di Indonesia, di mana zona tersebut digadang-gadang menjadi bagian upaya raksasa teknologi asal Korea Selatan itu memperkenalkan tren perangkat elektronik rumah tangga tahun ini.

Praktisi Pemasaran Ungkap Dampak Buruk Kemasan Rokok Tanpa Merek

"Tentu saja, selain soal teknologi, perangkat elektronik rumah tangga juga bakal lebih bicara tentang warna yang memungkinkan ruang hunian lebih mewakili diri pemiliknya," ungkap Direktur Hubungan Pemasaran LG Electronics Indonesia Jay Jang.

LG Objet Collection misalnya, yang menjadi seri besar khusus yang dikembangkan perusahaan bagi jajaran seluruh produknya dengan ciri khusus pada desain artistik dengan pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

Alasan Pakta Konsumen Protes Rencana Kebijakan Kemasan Rokok Tanpa Merek

Namun, dalam experience zone 'Why Not Color?', LG Objet Collection dari lini produk kulkas menjadi sorotan utama. Zona khusus yang berlokasi di Mall Grand Indonesia itu juga menampilkan kulkas LG Macaron yang mengedepankan tiga opsi pilihan warna.

Ketiga warna tersebut yaitu Nature Beige yang bernuansa putih gading, Clay Pink dengan mengedepankan warna merah muda dan varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan.

"Terapan warna yang meninggalkan kebiasaan sebelumnya ini akan membuat dapur tampil lebih dinamis dan modern," papar Jang. Bersanding dengan kulkas LG Macaron, juga ditampilkan varian khusus kulkas LG InstaView Objet.

Perangkat elektronik ini melengkapi berbagai teknologi puncak LG dan kekhasan pada panel pintu kaca yang dapat berubah menjadi transparan dengan dua kali ketukan tangan, LG InstaView Objet ini pun dibuat dengan desain dan warna pilihan yang membuatnya lebih ekspresif.

Acara Midea di Jakarta Selatan

Para Pembeli Alat Elektronik Ini Dapat Kejutan

Membeli alat elektronik adalah kebiasaan yang tak bisa dihindari di era modern. Mulai dari AC hingga mesin cuci, banyak orang memilih produk berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2024