Xiaomi Tunjuk Perusahaan India Garap Bisnis Bersama di Asia Tenggara, Ada Indonesia

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • www.android

VIVA Tekno – Xapads Media, platform teknologi iklan atau adtech asal India, telah menjalin kemitraan strategis dengan Xiaomi dari China untuk menawarkan akses eksklusif bagi pengiklan ke inventaris aplikasi premium Xiaomi untuk beriklan dalam aplikasi.

Investor China Serbu RI Akibat Kebijakan Trump, Kemenperin: 'Gembira tapi Juga Khawatir'

Platform ini telah membangun pijakan yang kuat di Indonesia dan telah bekerja dengan beberapa merek terkemuka dari berbagai sektor seperti fintech, e-commerce, e-ducation, dan e-medical.

Kemitraan baru tersebut akan membantu merek untuk memanfaatkan sepenuhnya rekomendasi aplikasi di perangkat melalui Xiaomi dan juga akan membantu pemasar dengan real-time insight, akuisisi pengguna yang berkualitas, dan penempatan iklan premium sambil menghasilkan prospek dan memberikan rekomendasi produk dalam lingkungan yang sehat.

Menlu Diminta Jadi Fasilitator Penyelesaian Polemik Pembangunan Kedubes India dengan Warga Terdampak

Xiaomi asal China berkembang pesat di pasar global secara efisien, dan melalui kolaborasi ini, maka Xapads dari India ingin meningkatkan penetrasi di wilayah Asia Tenggara sekaligus memanfaatkan jangkauannya bersama dengan penjualan langsung.

Guo Ziyi, Gadis 6 Tahun Penakluk Salju dan Juara Snowboard yang Berhasil Kalahkan Pesaing Lebih Tua dan Berpengalaman

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi. Dengan inventarisnya yang terintegrasi dengan mesin programatik berbasis AI/ML kami ‘Xerxes', yang memenangkan penghargaan, pengiklan akan mendapatkan akses mudah dan langsung ke inventaris premium Xiaomi," kata Nitin Gupta, CEO Xapads, Jumat, 4 November 2022.

Ia meyakini lewat kombinasi keahlian Xapads dan akses ke inventaris Xiaomi akan dapat menawarkan solusi terprogram terbaik di sekitar OEM (Original Equipment Manufacturer) bagi klien di wilayah Asia Tenggara dengan opsi harga dan penempatan iklan yang lebih baik.

"Peluang branding dan promosi baru akan membantu pemasar terhubung dengan audiens khusus yang sulit dijangkau dan mengoptimalkan kampanye iklan," paparnya.

Mobil Listrik Xiaomi_SU7

Raja Baru Mobil Listrik Kota? Review Mobil Xiaomi SU7

 Mobil listrik semakin populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun, salah satu hambatan terbesar untuk adopsi massal mobil listrik adalah harga tinggi dan.....

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2024