Akan Ada Lebih Banyak Iklan di Instagram

Logo Instagram.
Sumber :
  • Instagram/@hiiyyk

VIVA Tekno – Instagram dikabarkan akan menampilkan lebih banyak iklan di platformnya. Meta, selaku perusahaan induk Instagram akan segera memperkenalkan cara baru mereka untuk menawarkan iklan.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Hal ini diungkapkan melalui postingan blog Meta yang mengumumkan, perusahaan itu tengah menguji secara global dan akan mengiklan dengan bentuk menyerupai reels atau model video pendek.

Meta mengatakan, mereka meluncurkan tes inisial dengan menampilkan video pendek yang dapat di-skip berdurasi 4 hingga 10 menit setelah video reels selesai, seperti dikutip dari situs Gizmodo, Rabu, 5 Oktober 2022.

PTPN Gandeng Perusahaan Teh Asal China, Perluas Pasar Internasional

Setelah iklan selesai, video reels selanjutnya akan dimulai lagi. Meta mengatakan, iklan "post-loop" ini akan berjalan secara khusus di Facebook terlebih dahulu, tetapi sistem dapat dengan mudah mentransfer ke Instagram jika terbukti berhasil.

Selain itu, raksasa teknologi itu mengatakan mereka akan mulai menguji iklan yang akan berjalan secara horizontal di bagian bawah Facebook Reels, yang akan mencakup antara dua hingga 10 gambar yang dapat digulir.

Sentuhan Seni dalam Foto Maternity Patricia Gouw Jadi Sorotan

Sementara pada Instagram, Meta menulis bahwa mereka akan meningkatkan jumlah iklan di tab explore, yang akan membuat posting bersponsor muncul di dalam mosaik gambar dalam tren subjek yang berbeda.  Sebelumnya, iklan hanya muncul pada feed explore.

Perusahaan tersebut mengklaim, pihaknya hendak menawarkan pengalaman iklan pribadi yang sama yang mereka nikmati di feed Instagram utama mereka dengan iklan halaman profil khusus ini.

Kepala Biro Hukum dan Humas BP2MI, Hadi Wahyuningrum

BP2MI Pastikan Video Pemberian Uang Rp 1,5 Miliar ke Pekerja Migran Hoaks

Baru-baru ini, muncul video Kepala BP2MI, Benny Rhamdani memberikan bantuan ke PMI senilai Rp 1,5 miliar untuk 20 Pekerja Migran Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024