'Smart Branch' untuk Manjakan Nasabah Prioritas
- BNC
VIVA – Bank digital, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), membuka kantor cabang pintar (smart branch) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, yang menawarkan berbagai layanan digital guna memperkaya pengalaman perbankan dengan teknologi terkini kepada nasabah.
Hadirnya smart branch ini turut melengkapi berbagai layanan BNC kepada nasabah yang seluruhnya telah tersedia melalui aplikasi Neobank.
Direktur Bisnis Bank Neo Commerce, Aditya Windarwo, mengatakan bahwa pembukaan smart branch di kawasan PIK merupakan langkah strategis agar semakin dekat dengan target nasabah.
"Kami memang bidik kalangan muda, niaga, dan prioritas. Smart branch di PIK sebagai layanan digital terpadu bagi nasabah jika nanti sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management, serta bisa mengakomodasi kebutuhan nasabah individu (prioritas), UMKM, dan komersial," katanya, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 25 Januari 2022.
Sementara untuk kebutuhan perbankan nasabah individu atau prioritas, lanjut Aditya, seluruh layanan sudah disediakan lengkap di aplikasi Neobank.
Selain memberikan layanan digital untuk pembukaan rekening dan kebutuhan perbankan lainnya, smart branch Bank Neo Commerce di PIK juga didesain sedemikian rupa untuk memberikan suasana yang santai dan nyaman kepada pengunjung atau nasabah.
Aditya berharap, pembukaan smart branch di PIK bisa menjadi landmark serta branding Bank Neo Commerce, di mana masyarakat bisa merasakan pengalaman perbankan digital secara lebih dalam.
"Kami berharap perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabah," tutur dia.
Ke depannya, Bank Neo Commerce juga akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan nasabah umum dan priority banking di seluruh Indonesia.
Sebelumnya, bank digital dengan kode emiten BBYB ini sudah memiliki digital lounge di Gedung Ashta District 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.