Kolaborasi dengan CXO Media, IndiHome Hadirkan Program Milenial

Penandatanganan MoU CXO Media & IndiHome di Jakarta, Rabu (29/12).
Sumber :

VIVA – IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) resmi menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial.

Riset Sebut Ketahanan Finansial Gen Z dan Milenial Bikin Miris, Kenapa?

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom dan Putri Tanjung selaku CEO CXO Media di Jakarta, Rabu (29/12).

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan “IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop.”

Gen Z dan Milenial Makin Ogah Angkat Telepon, Apa Sih Alasannya?

Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya.

CEO CXO Media, Putri Tanjung mengungkapkan, “Sebagai media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih, CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia.”

Apa Itu Micro-Retirement? Tren 'Pensiun' Para Pekerja Gen Z dan Milenial

IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Informasi lebih lanjut terkait layanan IndiHome dapat diperoleh melalui sosial media @indihome atau @indihomecare dan website www.indihome.co.id.

Ilustrasi Minum Kopi

Riset Sebut Gen Z dan Milenial Hobi Habiskan Duit Buat Beli Kopi, Rela Rogoh Kocek Segini Per Tahun!

Kopi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup banyak orang, terutama generasi muda seperti Gen Z dan Milenial.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2025