Kolaborasi dengan CXO Media, IndiHome Hadirkan Program Milenial

Penandatanganan MoU CXO Media & IndiHome di Jakarta, Rabu (29/12).
Sumber :

VIVA – IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) resmi menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial.

59% Gen Z dan Milenial Gunakan Paylater Untuk Atur Keuangan, Kok Bisa?

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom dan Putri Tanjung selaku CEO CXO Media di Jakarta, Rabu (29/12).

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan “IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop.”

80% Penumpang Gen Z dan Milenial, Begini Cara KAI Pikat Hati Anak Muda

Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya.

CEO CXO Media, Putri Tanjung mengungkapkan, “Sebagai media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih, CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia.”

Milenial dan Gen Z Wajib Punya Gadget Ini, Dijamin Enggak Nyasar

IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Informasi lebih lanjut terkait layanan IndiHome dapat diperoleh melalui sosial media @indihome atau @indihomecare dan website www.indihome.co.id.

Ilustrasi Gen Z dan milenial

5 Investasi Favorit Gen Z dan Milenial, Ada Properti Hingga Kripto

Berikut ini daftar investasi favorit Generasi Z dan milenial. Rupanya, belakangan ini, generasi muda tidak lagi terpaku untuk berinvestasi pada saham dan obligasi.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2024