Dalam Konten Kesehatan Ini, Semua Jadi Pahlawan
- Daewoong Pharmaceutical
VIVA – Wabah pandemi menyadarkan orang untuk selalu menjaga kesehatan mereka, agar tidak mudah tertular penyakit. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara melakukannya dengan tepat.
Alasannya sederhana, tidak semua orang memiliki pemahaman tentang ilmu kesehatan sehingga sulit untuk memahaminya. Itu sebabnya, kini mulai banyak bermunculan konten kesehatan yang dikemas khusus untuk memudahkan pemirsanya.
Seperti yang dilakukan oleh Daewoong, yang menciptakan video kampanye digital dan diberi nama Daewoong Social Impactor. Acara yang berkolaborasi dengan 15 finalis tersebut baru saja ditutup secara online.
Program yang dibuat oleh Daewoong Indonesia hadir untuk memberikan informasi kesehatan yang akurat kepada masyarakat, dengan memanfaatkan konten digital yang saat ini sedang jadi tren dan mudah diakses oleh banyak orang.
Para finalis membuat konten digital yang menyampaikan informasi kesehatan, dan mempromosikannya melalui media sosial, mulai April tahun ini. Mereka telah menghasilkan 180 konten digital selama program berlangsung.
Selama lima bulan terakhir, mereka membuat konten yang menyampaikan informasi kesehatan yang akurat, serta menemukan berbagai isu kesehatan terkait COVID-19 seperti tindakan pencegahan dan peningkatan penyakit di tengah era normal baru.
Ada juga yang menyoroti tentang kisah para pahlawan yang melindungi kehidupan sehari-hari selama pandemi, seperti petani, pedagang dan direktur rumah sakit. dalam konten digital tersebut, setiap orang yang mengikuti protokol pencegahan adalah pahlawan.
“Kami sangat terkesan ketika melihat konten yang dibuat oleh finalis Daewoong Social Impactor yang dibagikan melalui media sosial, sehingga menyebarkan dampak positif bagi individu dan komunitas,” ujar Chief Executive Officer Daewoong Pharmaceutical, Sengho Jeon melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 26 Agustus 2021.