Meski Lagi Pandemi Bukan Berarti Enggak Bisa Rekreasi

Kolaborasi Telkomsel dan ShopeePay.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menyarankan masyarakat untuk mengisi kesehariannya dengan rekreasi digital yang menyenangkan demi menjaga kesehatan mental dan fisik akibat belum usainya pandemi COVID-19. Yang dimaksud rekreasi digital adalah seluruh interaksi dilakukan secara online. Mulai dari bermain media sosial, streaming film, hingga game online.

OJK Sebut Pinjol Ganti Nama Jadi Pindar, Apa itu?

Menurut General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel, Awalludin Subarkat mengatakan, aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi COVID-19 mendorongnya untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk mendukung lancarnya aktivitas tersebut, Telkomsel berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. Melalui promo yang dimulai dari 12-21 Februari 2021, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80 persen untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet di aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran ShopeePay.

Ingin Sukses di Dunia Digital 2025? Ini 7 Tips Untuk Meraih Penghasilan Lebih Besar!

"Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital," kata Awalludin, Selasa, 16 Februari 2021.

Sebagai informasi, kebutuhan masyarakat akan kenyamanan digital terlihat dari temuan Telkomsel mengenai peningkatan akses layanan digital pada Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dibandingkan hari biasa.

Perluas Ekosistem Pembayaran, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan K3MART

Sepanjang momen Natal dan akhir tahun tersebut, akses e-commerce 26,55 persen, media sosial dan aplikasi pesan instan 17,58 persen, browsing 17,31 persen, streaming video 12,22 persen, serta mobile gaming 10,79 persen.

Pada kesempatan yang sama, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan, mengaku ingin memberi kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat.

"Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya," jelasnya.

Ia menambahkan, melalui kerja sama ini pula para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Penumpang bersiap menaiki bus TransJakarta rute ke Bandara Soekarno-Hatta.

Nama Telkomsel Terpampang di Halte TransJakarta

Kolaborasi ini menghasilkan nama 'Halte Widya Chandra Telkomsel'.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2024