Presiden Donald Trump Sembunyikan Alien

Presiden Donald Trump dan alien.
Sumber :
  • The Tech Outlook

VIVA – Mantan Kepala Keamanan Luar Angkasa Israel Haim Eshed menuding Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyembunyikan keberadaan alien. Keberadaannya sangat dirahasiakan karena umat manusia belum siap bertemu mereka.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Dilansir dari situs NDTV, Jumat, 11 Desember 2020, pria berusia 87 tahun itu berbicara panjang lebar tentang kehidupan di luar Bumi, dan juga menjelaskan tentang adanya kesepakatan antara pemerintah AS dengan Federasi Galaksi Alien.

Baca: Donald Trump Tak Akan Bisa Koar-koar Menang Pilpres di YouTube

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

"Ada kesepakatan rahasia antara pemerintah AS dengan alien. Karena, mereka ingin meneliti dan memahami alam semesta," klaim Eshed. Kerja sama ini termasuk pangkalan bawah tanah rahasia di Planet Mars. Eshed telah memimpin program keamanan luar angkasa Israel selama hampir tiga dekade.

"Trump berhenti mengungkapkan keberadaan mereka karena Federasi Galaksi Alien bersikeras mengatakan umat manusia belum siap," tegas dia. Alien bersikeras bahwa manusia perlu berevolusi dan mencapai tahap di mana akan memahami apa itu ruang angkasa dan pesawat antariksa.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

"Jika saya mengatakannya lima tahun lalu, maka saya pasti akan dirawat di rumah sakit," ujarnya. Klaim serupa juga tertulis di dalam bukunya, The Universe Beyond the Horizon.

Presiden Donald Trump sendiri belum memberi respons atas klaim Eshed. Namun sejauh ini, Badan Penerbangan dan Antariksa AS atau NASA belum sepenuhnya menepis kemungkinan adanya kehidupan di luar Bumi.

Makhluk asing atau luar angkasa, yang dikenal dengan sebutan alien, menurut teori konspirasi adalah awak dari Unidentified Flying Object atau UFO. Beberapa orang percaya mengenai kehadiran mereka, namun ada juga yang tidak percaya.

Salah satu pengguna Quora bernama Ravindran S, menjelaskan bahwa alien merupakan kata dasar dari bahasa Tamil. "Alien mengacu kepada orang asing. Orang asing 'dari Tamil' atau milik orang lain. Bukan milik sendiri, asing, aneh," kata dia.

Ia mengungkapkan 'Al' adalah kata negasi milik Tamil yang digunakan untuk menyangkal atau mengingkari suatu pernyataan, tindakan, atau posisi. Padanan terdekat dalam bahasa Inggris adalah 'not', sehingga 'Al' memiliki arti tidak atau tidak ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya