Jaringan Tri Bermasalah, Operator Mengaku Ada Gangguan

Ilustrasi gunakan ponsel saat tidur.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sejumlah pengguna Tri mengalami gangguan, hingga kehilangan sinyal mereka. Keluhan tersebut disampaikan pula oleh warganet, dan tak lupa mention ke sejumlah akun Twitter resmi Tri Indonesia.

Yayasan Kesehatan Bangun Ekosistem Layanan Berkelanjutan Lewat Digitalisasi

Beberapa warganet mengeluhkan, sinyal Tri yang tidak menunjukkan no service atau tidak ada layanan. Padahal, sinyal yang didapatkan diklaim sangat besar, bahkan hingga penuh.

Selain itu, beberapa warganet juga menginformasikan tidak bisa menggunakan beberapa layanan, seperti mengecek atau mengisi pulsa serta paket data.

KPU Ungkap Ketersediaan Jaringan Internet Masih Jadi Kendala Pilkada Serentak di Sejumlah Daerah

Pantauan VIVA, Rabu 13 Mei 2020, sinyal Tri Indonesia tiba-tiba saja menghilang. Saat dicoba untuk melakukan restart pada ponsel maupun mengaktifkan dan mematikan mode pesawat, sinyal tak kunjung kembali.

Pihak Tri Indonesia mengonfirmasi, jika jaringannya di beberapa wilayah mengalami gangguan teknis. Hal tersebut mengakibatkan, pengguna tidak bisa mengakses beberapa layanan secara optimal. Saat ini, tim teknis Tri Indonesia sedang memperbaiki masalah gangguan tersebut.

Layanan yang bikin Pelanggan Ketagihan Terungkap

"Jaringan Tri di beberapa wilayah tengah mengalami gangguan teknis, yang menyebabkan pengguna kami tidak dapat mengakses beberapa layanan secara optimal. Tim teknis kami saat ini sedang memperbaiki hal tersebut, dan melakukan upaya pemulihan segera," kata Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia, Danny Buldansyah kepada VIVA.

Bank Saqu [dok. Humas Bank Saqu]

Bank Saqu Ungkap 30 Persen Nasabahnya Sudah Adopsi Fitur Tabungmatic

Bank Saqu menyatakan juga fokus pada pengembangan produk-produk inovatif yang dapat membantu nasabah membangun kebiasaan menabung.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2024