Vivo Peringkat Dua Pasar Ponsel di Indonesia Berkat Hal Ini

Vivo S1 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vivo Indonesia mengomentari produknya, yang menduduki peringkat kedua pada laporan International Data Corporation soal pasar ponsel di Indonesia di Q3. Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas K Rarasmurti mengucapkan syukur atas pencapaian tersebut.

Ada yang Beda dari Vivo X Fold 4

"Terima kasih banget sebenarnya dapat info itu, dan alhamdulillah kalau ternyata memang dinyatakan oleh IDC bahwa Vivo market share-nya nomor dua ya," kata Tyas di Jakarta, Senin 18 November 2019.

Soal strategi, Tyas mengatakan sangat banyak. Salah satunya, dengan mengeluarkan beberapa seri di tahun ini. Hal tersebut berbeda dari sebelumnya, Vivo hanya meluncurkan produk untuk seri V dan seri Y.

Apple Tumbang oleh HP China, iPhone 16 Diskon Gede-gedean

"Di tahun 2019 ini, kami ada Y series, ada V series, kemudian ada X series. X seriesnya juga lebih dari satu. Z series. Z seriesnya kita udah ada dua, yang 4 GB dan yang 6 GB. V series juga kami sudah keluarkan dua. Jadi, itu merupakan salah satu strategi yang kita terapkan di Vivo," ungkapnya.

Dia mengatakan, jika hal tersebut datang dari kebutuhan masyarakat yang memiliki banyak segmentasi.

Dari laporan IDC, Vivo menduduki peringkat kedua untuk market share sebesar 22,8 persen. Sedangkan, Oppo berada di peringkat pertama dengan 26,2 persen.

Memgikuti Vivo, ada Samsung dengan 19,4 persen, Realme 12,6 persen, serta Xiaomi 12,5 persen.

Vivo V50.

Vivo V50 Segera Hadir di Indonesia dengan 3 Varian Warna

Vivo akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V50, Smartphone mid-range terbaru dari seri V, di pasar Indonesia pada Kamis, 13 Maret 2025.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2025