Mulai Sekarang Tak Repot Lagi Adukan Layanan Lintasarta
- Dokumen Lintasarta
VIVA – Penyedia jasa komunikasi data, internet serta layanan teknologi informasi, Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2019. Kontak pusat pelanggan ini mengusung konsep yang lebih memudahkan pengguna dan tidak lagi repot menyampaikan aduannya.
“Kelebihan contact center ini easy to remember, one stop information, dan easy to call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan kami yang ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” kata Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman dalam keterangannya, Rabu 4 September 2019.
Alfi menuturkan, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan gangguan dan non gangguan, di antaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery.
“Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan gangguan saja. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke non gangguan juga,” ucapnya.
Dengan adanya single point of contact tersebut, Lintasarta mengharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melaporkan atau membutuhkan informasi seputar Lintasarta.
“Ke depan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” katanya.
Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 pada momentum hari pelanggan menandai peningkatan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan.
“Kita berharap dengan diluncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” ujarnya.