Matahari.com, Evolusi Strategis untuk Tingkatkan Layanan Belanja

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejak diluncurkan pada 2015, MatahariMall.com lahir sebagai salah satu pemain utama e-commerce di Indonesia. Sebagai platform yang selalu mengutamakan kebutuhan konsumen, pada 19 November 2018, MatahariMall.com mengumumkan sebuah terobosan baru.

Kisah Pedagang Sayur Dapat PCX 160 Usai Rutin Pakai Oli Ini Selama 25 Tahun

Bersama Matahari Department Store, MatahariMall.com merilis evolusi strategis untuk melayani konsumen dengan lebih baik, di bawah Satu Merek, Satu Perjalanan, Satu Pengalaman berbelanja, yaitu Matahari.com.

Chief Executive Officer (CEO) MatahariMall.com, Hadi Wenas, dalam keterangan tertulis mengatakan, "Ini merupakan sebuah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman Omni-channel konsumen dengan dukungan dari Matahari Department Store dengan satu merek, Matahari.com".

Rupiah Dibuka Melemah Meski Keyakinan Konsumen Naik di November 2024

"Sekarang konsumen Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fesyen tanpa batasan apa pun, baik di online maupun offline,” Hadi menambahkan.

Seiring dengan tujuan Matahari.com untuk memberikan satu pengalaman bagi konsumen, hal ini kemudian menggabungkan keahlian MatahariMall.com dengan teknologinya dan pengalaman yang dimiliki Matahari Department Store dengan keahlian ritel fesyen untuk kepentingan konsumen.
 
Matahari.com adalah milestone penting yang direncanakan oleh perusahaan yang telah bertransisi dari bisnis e-commerce umum, menjual produk dalam berbagai kategori pada awal 2018 menjadi e-commerce di bidang fesyen di Indonesia.

Begini Cara Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga, Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol
Rudi Salim

Jadi Perusahaan Otomotif yang Berkomitmen, Inovasi dan Kualitas Jadi Faktor Terpenting

Ini membawa angin segar dengan teknologi dan inovasi terkini yang menyemarakkan pasar otomotif Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2024