Punya Data Center Diklaim Andal, Lintasarta Bantu Industri Nasional

Ilustrasi data center.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Akela999

VIVA – Layanan pusat data atau data center memang menjadi salah satu kunci dalam teknis teknologi informasi. Data center yang prima menjadi kunci dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis.  

Mengenal GPU Merdeka, Kerja Jadi Secepat Kilat

Penyedia jasa komunikasi data dan layanan teknologi informasi, Lintasarta mendapat label Diamond Award, atas layanan pusat data yang mudah mengatasi masalah yang terjadi. Tak heran, layanan data center Lintasarta mencuri perhatian pelanggan teknologi informasi.  

Atas kualitas layanan data center tersebut, Lintasarta meraih Diamond Award dari penghargaan tahuhan Service Quality Award (SQA) 2018. Lintasarta meraih hal itu dalam kategori Data Center for Corporate Customer.

Kolaborasi untuk Percepat Adopsi AI di Indonesia

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kali diterima oleh Lintasarta dari majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL), setelah pada tahun lalu juga menerima penghargaan tersebut.

IT Services Director Lintasarta, Arya N Soemali, mengatakan, dengan raihan tersebut, perusahaan bertekad meningkatkan layanan dan inovasi produk baik secara internal maupun eksternal. 

Delta Electronics Siap Hadirkan Inovasi Data Center dan Energi Terbarukan di Indonesia

“Hal ini untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional,” ujar Arya dalam keterangan tertulisnya, Rabu 8 Agustus 2018.

Dia menuturkan, raihan itu menunjukkan layanan data center Lintasarta punya keandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional.

Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari-Maret 2018 dengan dengan lebih dari 3.500 responden.

Penghargaan Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah pelanggan dapat berinteraksi dengan perusahaan.

Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya