Peach Siap Tantang Whatsapp, Twitter dan Facebook

Aplikasi Peach.
Sumber :
  • Digitaltrends

VIVA.co.id - Publik pecinta komunikasi di jagad maya kini tengah menolehkan pandangannya pada sebuah aplikasi chatting terbaru bernama Peach. Peach diketahui merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan chatting yang dirancang oleh Dom Hofmann, yang juga merupakan penemu aplikasi Vine.

Dilansir Digital Trends, Minggu 10 Januari 2016, Peach dirancang untuk bisa melakukan banyak hal seperti yang dilakukan oleh aplikasi lainnya, mulai dari berkirim pesan, foto dan sebagainya. Tidak cukup sampai di situ, Peach juga memiliki unsur seperti Twitter, Tumblr dan juga Facebook.

Saat pengguna tidak bisa berkirim pesan secara privat kepada seseorang, pengguna dapat melakukan hal lain seperti mengatur status, berbagi foto, berbagi lokasi, ataupun memberikan 'kecupan' pada orang lain.

Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi

Peach dideskripsikan sebagai aplikasi yang menyenangkan dan mudah untuk dapat dipakai berhubungan dengan orang lain. Peach juga dapat digunakan untuk mencari atau menyebarkan suatu data. Misalnya saja; jika Anda mengetik 'lagu', maka Anda dapat membagi apapun lagu atau musik yang saat itu sedang Anda dengarkan di ponsel Anda. Pengguna juga dapat memberi peringkat bagi sesuatu hal saat pengguna mengetik 'peringkat'.

Lantaran terbilang menarik, dan sukses mencuri perhatian, banyak laporan dan komentar yang masuk dari para pengguna, mulai dari pujian sampai dengan komplain karena banyaknya trafik yang dialami pengguna. (ren)