3 Rekomendasi HP Oppo Murah yang Bisa Anda Dapatkan di PRJ, Ada Penwaran Menarik dari BRI

Smartphone Oppo
Sumber :
  • BRI

VIVA – Smartphone Oppo ternyata diminati banyak konsumen Indonesia. Mereka bahkan menjadi pemimpin pasar hingga 21 persen, menurut laporan firma analis Canalys.

Digitalisasi Menjadi Peluang Emas bagi Pengusaha Ultra Mikro

Tidak heran, pasalnya Oppo menawarkan berbagai jenis smartphone dengan spek gahar dan harga yang murah. Keberhasilan mereka ini juga bisa dilihat melalui peluncuran produk inovatif dan menarik.

Dikalangan anak muda, smarphone ini diandalkan oleh mereka yang punya hobi selfie. Untuk menangkap gambar di sekeliling, Oppo juga bisa diacungi jempol. Kapasitas penyimpanannya pun cukup luas.

Ini Cara Unik AgenBRILink di Gresik Jawa Timur Jaga Pelanggan Tetap Setia

Harga yang murah tidak hadir dengan spek yang sembarangan. Karenanya, kamu patut memilih Oppo sebagai smartphone andalan.

Kali ini, Oppo Indonesia ikut hadir memeriahkan Jakarta Fair alias Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Bersama BRI, Oppo memberikan promo spesial yang bisa membuatmu semakin hemat.

Transaksi di Penjuru Dunia Semakin Mudah dengan BRImo, Begini Caranya

Yuk, cek terlebih dahulu rekomendasi Oppo dengan harga dan spek terbaik ini!

3 Rekomendasi HP Oppo dengan Harga Murah

1. Oppo A3 Pro 5G

Bentuknya ramping dan warnanya ciamik. Oppo A3 Pro 5G diberi label "layar kuat kelas militer". Seri baru ini hadir dengan baterai yang besar di dalam bodi yang hanya setebal 7,68 mm.

Mereka klaim pengguna tidak perlu khawatir jika Oppo A3 kamu basah karena terciprat air. Sebab, layarnya akan tetap super responsif. Pengisian daya cepat dengan kekuatan 45 watt hanya butuh 30 menit saja (untuk isi 50 persen).

Oppo A3 Pro 5G ini masih ditawarkan dalam bentuk pre-order dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3.999.000 saja.

2. Oppo A60

Ini lebih murah lagi! Harganya mulai dari Rp 2,5 juta saja. Kamu sudah bisa dapat smartphone kece yang tahan banting. Tipis, bagian belakang didesain dengan tekstur halus dan nyaman.

Bentuk dan warna menciptakan nuansa gelombang laut dengan tampilan mengkilap seperti kaca. Kamu bisa main game sepuasnya atau menonton berlama-lama karena baterainya berkapasitas 5000 mAh. Kualitas gambar juga tidak main-main karena ada mode Hi-Res pada Kamera Ganda Ultra Jernih 50 MP.

3. Oppo Reno11 Pro

Oppo Reno11 Pro didesain untuk pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dan pengalaman visual yang memukau. Smartphone ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci.

Sistem kamera pada Oppo Reno11 Pro juga menjadi salah satu keunggulannya. Dengan konfigurasi kamera belakang yang canggih, termasuk sensor utama yang berkualitas tinggi, kamera ini mampu menghasilkan foto dan video dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Kamera depan yang ditingkatkan juga memungkinkan pengambilan selfie yang lebih baik dan panggilan video yang jernih. Harga seri yang satu ini memang lebih tinggi dibanding dua ponsel sebelumnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab ada promo spesial dari BRI untuk kamu yang hadir ke PRJ 2024.

Hingga 14 Juni mendatang BRI memberikan cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian produk Oppo menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Berikut detail cashback yang bisa kamu dapatkan:

  • Cashback Rp 200 ribu, minimal transaksi Rp 3 juta. Kuota 100 transaksi pertama.
  • Cashback Rp 300 ribu, minimal transaksi Rp 5 juta. Kuota 100 transaksi pertama.
  • Cashback Rp 500 ribu, minimal transaksi Rp 10 juta. Kuota 50 transaksi pertama.

Kesempatan ini bisa kamu dapatkan untuk satu kali transaksi per hari dengan satu kartu. Tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain.

Jangan lupa permudah transaksi kamu dengan download BRImo, ya. Download aplikasinya melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery, ya. Cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya