Sayang Anak, Gelandang Atalanta Pakai Ban Kapten Frozen

Alejandro Gomez
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Atalanta, Alejandro Gomez baru-baru ini menunjukkan rasa cintanya kepada sang anak. Ya, dia memberikan kado khusus kepada sang anak di ulang tahunnya dalam laga antara Atalanta dan Chievo Verona. 

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Dalam laga yang diadakan pada Minggu, 8 Januari 2017 lalu, dia menggunakan ban kapten dengan tema kartun Frozen. Frozen sendiri menjadi animasi kartun yang disukai oleh anaknya. 

Hadiah yang diberikan oleh Gomez kepada sang anak makin menjadi makin spesial, sebab di laga tersebut Atalanta juga menang dengan skor telak 4-1 atas Chievo. Selain itu, Gomez ikut menyumbang dua gol, masing-masing di menit ke-4 dan menit ke-22. 

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Dua gol lainnya diciptakan oleh Andrea Conti (42') dan Remo Freuler (69'). Gol balasan dari Chievo dicetak oleh Sergio Pellissier. Atas kemenangan tersebut, La Dea naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 19 laga. 

Sebelummnya, Gomez juga pernah menggunakan ban kapten unik. Dilansir whoallthetipes, dia pernah menggunakan ban kapten dengan gambar pemain Chapecoense sebagai tanda duka citanya atas tragedi kecelakaan pesawat yang dialami mereka. 

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

(ren)

Bea Cukai lepas ekspor frozen coconut cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Lepas Ekspor Perdana Frozen Coconut Cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun lepas ekspor perdana 20 ton frozen coconut cream milik PT Kepri Central Coconut ke Malaysia, pada Senin (12/08).

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2024