Timnas Indonesia U-17 Mau Catatan Sempurna, Selanjutnya Kalahkan Australia

Timnas Indonesia U-17
Sumber :
  • PSSI

Jakarta, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto memberi target kemenangan saat menghadapi Australia U-17 dalam pertandingan pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Minggu 27 Oktober 2024.

Kata Nova Arianto Usai Timnas U-17 Bantai Mariana Utara 10-0, Ternyata Legenda Persib Itu Mainkan...

Karena dengan kemenangan tersebut, peluang Timnas Indonesia U-17 untuk menembus putaran final Piala Asia U-17 2025 bakal terbuka lebar. Dua kemenangan sudah dikantongi mereka saat ini.

"Kami mau memenangkan pertandingan itu," ujar Nova Arianto seperti dikutip dari keterangan PSSI, semalam.

Timnas Indonesia U-17 Benamkan Mariana Utara 10-0

Nova mengatakan, ada beberapa strategu yang dapat digunakan agar target kemenangan menghadapi Australia U-17 bisa tercapai. Di antaranya sudah dilakukan, dengan rotasi pemain.

Nova memilih melakukan rotasi untuk mengistirahatkan beberapa pemain saat Indonesia U-17 menang telak 10-0 atas Mariana Utara U-17, semalam.

Timnas Indonesia U-17 Ngamuk, Mariana Utara Dibuat Sudah Kebobolan 29 Gol di Kualifikasi Piala Asia

Cuma ada lima pemain yang diturunkan dari pertandingan melawan Kuwait U-17 beberapa hari sebelumnya. Mereka adalah I Putu Apriawan, gelandang Muhamad Zahabi Gholy dan Evandra Florasta, bek Daniel Alfrido serta kiper Dafa Al Gasemi.

Enam pemain lainnya, yaitu Dafa Zaidan El Fikri, Andi Rachman, I Komang Gelgel, Muhammad Aldyansyah Taher, Fandi Muzaki, dan Lucas Lee mencatatkan debut di daftar 11 pertama pada kualifikasi itu.

"Saya menyimpan beberapa pemain yang biasa bermain di starting agar mereka siap menghadapi Australia," tutur Nova. (ant)

Timnas Indonesia U-17 saat menghadapi Mariana Utara

Rahasia Keganasan Timnas Indonesia U-17 Habisi Mariana Utara 10-0

Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan telak 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara dalam pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U17 2025 yang digelar di Stadion Ab

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024