Dikaruniai Anak Kedua, Marc Klok: Indah Sekali

Pemain Persib Bandung, Marc Klok dikaruniai anak kedua (Dok Instagram Marc Klok)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tengah berbahagia. Sebab, pemain berusia 31 tahun tersebut baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Bobotoh Kembali ke Stadion, Ini Harapan Bos Persib

Bayi yang diberi nama Quince Carlo Klok ini lahir pada Kamis 17 Oktober 2024 di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta.

"Indah sekali, ini adalah hidup dan saya mau katakan ini alasan dari apa yang kita lakukan, ini alasan kenapa saya bekerja keras karena itu semuanya demi keluarga, untuk menjaga mereka," ucap Klok.

Persib Jangan Cepat Puas

Kebahagiaan ini pun dia abadikan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Klok terlihat menggendong dan menatap sang anak tercintanya dengan penuh kasih sayang.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok (Dok 2024 Asian Football Confederation)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Persib Tak Terkalahkan dan Tersubur di Liga 1, Begini Kata Bojan Hodak

"Jadi saya tentunya sangat bersyukur dengan lahirnya anak laki-laki saya," tambahnya.

Klok mengaku sangat senang bisa menemani sang istri melahirkan. Baginya, ini merupakan rencana terbaik Tuhan di balik sanksi Komdis PSSI terhadap dirinya.

Di mana, Komdis PSSI menjatuhkan hukuman berupa larangan bertanding selama tiga laga kepada Klok karena mendapat kartu merah. Akibatnya, dia harus absen melawan Madura United, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

"Ini berkat Tuhan, semua di kehidupan datang dengan kuasanya. Saya tidak tahu mungkin alasan itu datang dan itu kesempatan buat saya (menemani istri saat persalinan)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya