Walikota Bikin Alvaro Morata Marah

Penyerang AC Milan, Alvaro Morata
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

Milan, VIVA – Alvaro Morata memutuskan pindah ke Corbetta, sebuah kota kecil yang terletak sangat dekat dengan Milan. Tapi baru juga pindah, dia sudah dibuat marah oleh Walikota setempat.

Hasil Lengkap Liga Champions: Arsenal Bekuk PSG, Inter Milan dan Barcelona Menang Telak

Walikota Corbetta, Marco Ballarini dinilai oleh Morata telah melanggar hak privasinya. Karena secara terbuka dia mengumumkan kepindahan penyerang AC Milan tersebut.

"Sang juara Alvaro Morata adalah warga baru kita," tulis Ballarini di media sosial pribadinya.

Respons Pemain AC Milan Usai Adiknya Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Pengumuman ke publik yang membuat Morata marah. Penyerang Timnas Spanyol itu memberi balasan dengan kalimat panjang yang isinya terbilang sengit.

Alvaro Morata saat AC Milan vs Torino

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Fonseca Mau AC Milan Berubah

"Yang terhormat Bapak Walikota, terima kasih telah melanggar privasi saya. Untungnya, saya tidak memiliki harta benda yang berharga, satu-satunya harta adalah anak-anak saya yang keselamatannya telah terganggu," tulis Morata di Instagram.

Di akhir pesannya, Morata menyiratkan bakal mengurungkan niatnya untuk tinggal lebih lama di Corbetta. Karena menurutnya, apa yang dilakukan Walikota tidaklah melindungi warga.

"Saya pikir pemerintah kota Corbetta dapat menjamin privasi saya, tetapi saya mendapati diri saya harus segera pindah rumah karena ketidakmampuan mereka untuk menggunakan media sosial dan melindungi warga mereka."

Hal ini menjadi kontroversi di media sosial. Para penggemar Milan turut mengecam sikap Marco Ballarini yang secara serampangan mengungkap privasi Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya