Momen Gawang Maarten Paes Dibobol Thom Haye Lewat Tendangan Bebas

Kiper FC Dallas, Maarten Paes
Sumber :
  • AP Photo/LM Otero

Jakarta, VIVA - Ada momen menarik di antara dua pemain Timnas Indonesia, Maarten Paes dan Thom Haye. Di balik ketangguhan Maarten dalam mengawal gawang Timnas Indonesia, nyatanya kiper berusia 26 tahun itu pernah dibuat repot oleh Thom.

Perbandingan Ranking FIFA Negara ASEAN 8 Tahun Terakhir, Timnas Indonesia Ganas!

Saat itu keduanya masih belum resmi setim di Timnas Indonesia. Maarten masih memperkuat FC Utrecht, sementara Thom jadi andalan NAC Breda.

Thom Haye saat membela Almere City

Photo :
  • Almere
Indra Sjafri Ogah Bahas Lagi Soal Welber Jardim, Bakal Dicoret dari Timnas Indonesia?

Pada laga tersebut Thom Haye mendapat kesempatan mengeksekusi bola mati di luar kotak penalti. Maarten Paes sebagai penjaga gawang bersiap mengamankan ancaman Thom.

Namun ternyata, Maarten gagal menangkis laju bola hasil sepakan Thom tersebut. Gol indah pun tercipta dari kaki gelandang Timnas Indonesia itu.

Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa

Maarten paes vs thom haye

Photo :
  • Instagram

Tendangan kencang Thom Haye melesat ciamik ke pojok kanan gawang dari sisi Maarten Paes. Rekaman momen tersebut pun belakangan menjadi ramai kembali di media sosial.

Sebab keduanya sekarang menjadi rekan satu tim di Skuad Garuda. Thom dan Maarten sama-sama menunjukkan kualitas mereka untuk Timnas Indonesia.

Thom Haye menjadi pemain yang diandalkan sebagai motor pengatur serangan di lini tengah. Sementara Maarten Paes sukses menjadi kiper yang tangguh.

Saat ini, Timnas Indonesia sendiri tengah bersaing di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim besutan Shin Tae-yong itu masuk di Grup C bersama Timnas Arab Saudi, Jepang, Australia, Bahrain, dan China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya