Respon Justin Hubner Saat Didukung Jadi Presiden Netizen Indonesia

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • Instagram/justinhubner5

Wolverhampton, VIVA – Pemain keturunan Timnas Indonesia, Justin Hubner, berhasil mencuri hati banyak pencinta sepakbola di Tanah Air. Dia dikenal sebagai pemain yang kerap bersuara di media sosial.

Indra Sjafri Ogah Bahas Lagi Soal Welber Jardim, Bakal Dicoret dari Timnas Indonesia?

Berkaca dari hal tersebut, banyak warganet Tanah Air yang mendukung Justin Hubner sebagai ‘Presiden Netizen Indonesia’. Bek Wolverhampton kelompok umur itu pun menyadari akan seruan tersebut.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • AP Photo/Hussein Sayed
Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa

Di salah satu akun sosial medianya, Justin bahkan turut merespon dukungan sebagai Presiden Netizen Indonesia. Bek berusia 21 tahun itu memberikan emoticon berbentuk orang yang meletakkan satu tangan di telinganya seakan-akan berlagak menyimak.

“Justin kamu tahu? di Tiktok banyak yang bilang Justin hubner untuk presiden netizen Indonesia,” tulis salah satu netzien bernama akun @wahyuniagustina33 di kolom komentar unggahan TikTok @justinhubner5.

Mees Hilgers Kibarkan Bendera Merah Putih Usai FC Twente Tahan Imbang Manchester United

Perlu diketahui, baru-baru ini Justin juga mencuri perhatian banyak penggemar. Dia mengunggah momennya latihan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ di markas Wolves. 

Terlihat pria berdarah Makassar, Sulawesi Selatan, itu mengenakan jersey latihan di ruangan gym Wolves. Justin tampak menghayati lagu kebangsaan Indonesia tersebut sembari meletakkan tangannya di dada.

“Mengajarkan lagu kebangsaan Indonesia pada serigala,” tulis Justin.

Cuplikan video singkat itu pun ramai di media sosial. Upaya Justin tersebut pun mendapat respek dari banyak netizen Indonesia. Hal ini menunjukkan keseriusan dan kecintaan Justin kepada negaranya sekarang.

Di lapangan, Justin juga kerap menjadi bek yang dinilai sulit ditembus. Dia turut dijuluki sebagai ‘preman Timnas Indonesia’ karena perawakannya yang mengerikan.

Meski usianya masih tergolong sangat muda, tetapi Justin tidak gentar melawan pemain yang lebih tua. Pemain satu ini juga dikenal sering mendapat kartu kuning di lapangan. Meski demikian, karakter Justin dicintai oleh banyak penikmat sepakbola Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya